Hadirkan Smartphone Gaming Murah, Xiaomi Hadirkan Xiaomi Black Shark

0

black shark xiaomi

Membuat Pembaruan Baru untuk Smartphone Xiaomi

Setelah berhasil untuk produk sebelumnya yaitu Xiaomi Redmi 5 Plus yang memberikan tampilan Fullview display layaknya smartphone high-end ini mendapatkan sambutan hangan dari para pengguna smartphone terlebih lagi keluarga pecinta Xiaomi sendiri. Selain memberikan layar seperti smartphone lainnya seperti Huawei, Samsung, LG, dll spesifikasi yang diberikan oleh Xiaomi juga tidak dapat kita anggap remeh terlebih lagi harga yang dikenakan untuk smartphonenya ini sangatlah terjangkau. Dan menurut kabar kini Xiaomi telah merilis smartphone baru lainnya yaitu Xiaomi Black Shark. Penasaran dengan spesifikasinya? Yuk langsung simak saja ulasan dibawah ini.

Memberikan tampilan layaknya smartphone lainnya ini membuat Xiaomi Black Shark terlihat lebih elegan dan sangat keren sekali. Terlebih lagi pada bagian belakang handphone ini terbuat dari bahan metal yang disisinya terdapat garis bewarna hijau dan terdapat sebuah huruf berbentuk “s” yang dapat menyala ketika saat keadaan gelap.

black shark xiaomi

Smartphone dari Xiaomi ini sangatlah cocok untuk dimainkan pada game seperti PUBG Mobile, Mobile Legend, Arena of Valor, dll yang membutuhkan cursor pada bagian sebelah kirinya. Karena pada smartphone Black Shark ini telah dilengkapi dengan sebuah gaming control yang dapat kalian lepas pasang secara bebas. Terlebih lagi smartphone ini terdapat sebuah fitur dengan nama “Gaming Mode” yang dirancang untuk meningkatkan kinerja perangkat saat kalian bermain video game.

Terlepas dari fitur yang disediakan, smartphone ini telah diberikan 2 pilihan untuk memori Internalnya yaitu 128 GB dengan RAM 8 GB dan 64 GB dengna RAM 6 GB. Terlebih lagi smartphone ini telah didukung oleh Qualcomm Snapdragon 845 dan GPU Adreno 630 yang dapat memberikan pengalaman yang asik tanpa lagging sedikitpun. Selain itu didalam smartphone ini terdapat sebuah pendingin cair yang dapat menurunkan suhu smartphone hingga 8 derajat celcius.

black shark xiaomi

Selain memiliki spesifikasi memori Internal dan RAM yang sangat tinggi, kamera dari Black Shark ini tidak boleh kalian anggap remeh juga loh, karena pada smartphone ini kamera belakang dilengkapi dengan fitur dual camera yang menyediakan resolusi hingga 12 MP serta 20 MP dengan fitur tambahan berupa 2x optical zoom, dual pixel phase detection autofocus, dan dual-LED dual-tone flash. Selain itu untuk kamera depannya smartphone ini telah dilengkapi dengan resolusi hingga 20 MP dan dapat menghasilkan kualitas foto hingga 1080p. Tidak lupa juga Xiaomi untuk selalu memberikan fitur lainnya demi membantu kalian dalam berfoto ataupun video seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama.

Mengenai kapasitas baterai smartphone ini memiliki kapasitas hingga 4000 mAh masih sama dengan smartphone high-end lainnya. Namun hal yang membedakannya adalah smartphone ini telah dilengkapi dengan fitur fast charging 9V/2A.

Harga Xiaomi Black Shark

black shark xiaomi

Sedangkan untuk harga, diperkirakan smartphone ini akan dikenai biaya hingga 450 EUR atau jika dibulatkan sebesar Rp 7.700.000. Mungkin ini akan menjadi smartphone termahal yang diberikan oleh Xiaomi dari pada produk lainnya, namun jika kita melihat spesifikasi yang diberikan sangatlah wajar.

Tanggal Rilis Xiaomi Black Shark di Indonesia

Xiaomi Black Shark ini telah diperkenalkan oleh pihak Xiaomi sendiri pada bulan April 2018, dan diperkirakan akan rilis dibulan yang sama dengna perkenalannya. Namun untuk tanggal resmi nya di Indonesia, kami Tim Futureloka masih belum dapat memastikannya.

Spesifikasi Xiaomi Black Shark

Produk Xiaomi Black Shark
Layar 5.99 inches Full HD (1080 x 2160) pixels
Processor Octa-core (4×2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 385 Silver)Cortex-A53)
GPU Adreno 630
Memory/Storage 128 GB dengan 8 GB RAM dan 64 GB dengan 6 GB RAM
Baterai Li-Ion 2600 mAh
Konektivitas Dual-SIM Nano, 2G/3G/4G, Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
Kamera Primary : Dual: 12 MP (f/1.8, 1.25µm) + 20 MP (f/1.8, 1.0µm), 2x optical zoom, dual pixel phase detection autofocus, dual-LED dual-tone flash
Secondary : 20 MP, (f/2.2, 1.0µm), 1080p
Sistem Operasi Android 8.0 (Oreo)
Harga Rp 7.700.000

Sekian dari ulasan kami mengenai Xiaomi Black Shark, semoga artikel ini dapat membantu kalian dalam mengetahui spesifikasi dan fitur apa saja untuk smartphone yang satu ini. Sampai jumpa!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here