Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, melakukan penjualan perdana Mi 11 Movie Magic, smartphone pertama yang ditenagai oleh chipset Qualcomm® Snapdragon™ 888. Mi 11 memiliki sederet kelebihan yang menghadirkan pengalaman premium yang menyeluruh bagi penggunanya.

1st_sales_Mi_11

Penjualan perdana Mi 11 akan dimulai pada tanggal 1 April pukul 13.00 WIB di mi.com dan official store Xiaomi Indonesia di Shopee. Penjualan di Authorized Mi Store juga dilakukan pada hari yang sama mengikuti waktu operasional toko. Mi 11 akan hadir dalam 2 varian warna yakni Midnight Gray dan Horizon Blue.

Mi 11 menawarkan konfigurasi kelas flagship, mulai dari generasi terkini chipset Qualcomm® Snapdragon™ 888, kamera utama 108MP yang tersusun dalam sistem triple-camera,  dual speaker yang disetel secara khusus oleh harman/kardon, layar dengan resolusi ultra tinggi WQHD+, serta pengisian daya 55W dengan kabel dan 50W nirkabel. Segala performa yang buas ini dikemas dalam desain yang ramping dan ringan menjadikan Mi 11 sebuah produk yang indah sekaligus bertenaga.

Layar premium dari Mi 11 dengan bentang 6,81” AMOLED DotDisplay memiliki refresh rate 120Hz untuk menampilkan resolusi WQHD+ atau setara 3200 x 1440 pixel dengan ketajaman 515 pixel per inch. Dengan kata lain, layar smartphone ini bisa menampilkan 4,57 juta pixel sekaligus untuk memanjakan mata pengguna melalui konten resolusi tinggi.

Dari sisi performa, Mi 11 menawarkan kemampuan tiada tanding berkat chipset Qualcomm® Snapdragon™ 888 yang menawarkan peningkatan hingga 25% dibandingkan generasi sebelumnya, pada saat yang sama juga memiliki efisiensi daya lebih baik. Dengan baterai 4600 mAh, Mi 11 mendukung teknologi pengisian daya cepat yang andal, 55W untuk pengisian daya dengan kabel, 50W dengan pengisian daya nirkabel, serta 10W untuk mengisi daya perangkat lain secara reverse charging. Setiap kemasan akan dibekali dengan pengisi daya 55W berteknologi Galium Nitride (GaN).

Kamera Mi 11 dengan sistem triple camera memiliki kamera utama 108MP untuk menangkap segala detail, kamera ultra-wide 13MP serta kamera telemacro 5MP untuk mengabadikan detail. Kekuatan kamera Mi 11 tidak hanya terletak pada angka spesifikasi saja melainkan pada kemampuan dalam merekam gambar di kondisi cahaya temaram atau gelap. Aspek videografi juga mendapatkan perhatian dengan sejumlah fitur seperti magic zoom time freezeparallel worldfreeze framenight time-lapse, dan slow shutter.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here