Xiaomi Kembali Goda Fans dengan Video Bocoran Xiaomi Redmi 5 Dalam Bentuk Iklan

0

Kita hidup pada abad ke-20 yang merupakan zaman era digital. Indonesia merupakan negara dengan penduduk terbanyak di Asean dengan total jumlah penduduk 261,1 juta jiwa. Menurut survey dari We Are Social  sebanyak 51% dari total populasi tersebut adalah pengguna internet. Tingginya penggunaan internet berbanding lurus dengan tingginya kepemilikian ponsel pintar atau Smartphone sebesar 91% dari total populasi. Berdasarkan tingginya angka tersebut menjadikan Indonesia pasar potensial bagi semua industri yang ada. Salah satunya adalah sektor Teknologi. Smartphone merupakan salah satu hasil dari dampak teknologi terhadap kehidupan manusia, yang fungsinya adalah untuk mempermudah sesorang dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Di penghujung tahun 2017, Xiaomi kembali mengeluarkan produk terbarunya yaitu Xiaomi Redmi 5, ponsel ini merupakan terobosan dari Xiaomi Redmi 3 dan 4 yang cukup sukses pada pasar Smartphone di Indonesia. Tapatnya pada 7 Desember lalu Xiaomi Redmi 5 resmi dirilis. Berdasarkan bocoran dari regulator China yaitu TENAA, ponsel ini dirilis dalam 4 pilihan warna dan spesifikasi yang istimewa.  Dan bocoran tersebut diperkuat oleh pihak Xiaomi dalam iklan komersil di China. Wah, gimana tampilan produk dan spesifikasinya ya?

Pada Videonya yang ditampilkan, kita bisa melihat video ini dilakukan di dekat istana kerajaan dimana si pemeran utama selalu melakukan pertengkaran bersama pemeran lain. Tapi yang paling penting dari apa yang kita lihat adalah si pemeran utama mempromosikn Xiaomi Redmi 5.  Dari apa yang kita lihat, Xiaomi Redmi 5 memiliki layar yang luas dan tidak memiliki home button.

Dalam Video komersili ini, terdapat beberapa cuplikan yang disetiap cuplikannya mempromosikan Xiaomi Redmi 5 dengan teriakan “Redmi 5 / Redmi 5 Plus. A phone for a thousand” bersama dengan tanggal peluncuran produk yaitu pada tanggal 7 Desember  kemarin. Spesifikasi, harga, dan ketersediaan akan diumumkan oleh pihak Xiaomi secara resmi dalam waktu dekat ini.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here