Perbandingan Hasil Kamera Xiaomi Redmi Note 3 VS Lenovo K3 Note

Hasil Foto Xiaomi Redmi Note 3

xiaomiredminote3cam

Xiaomi Redmi Note 3 dibekali kamera yang jernih dengan kamera utama beresolusi 16 MP dan didukung dengan fitur-fitur yg akan menunjang performa kamera sehingga dapat memaksimalkan foto yg dihasilkan. Fitur-fitur tersebut seperti f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama, Video [email protected] Sedangkan untuk kamera depan dibekali kamera beresolusi 5 MP, f/2.0, 1080p menjadikan pengguna mampu menjalankan kegiatansehari-hari seperti video call, skype dan selfie dengan resolusi yang cukup tinggi

Hasil Foto Lenovo K3 Note

lenovok3notecamera

Lenovo K3 Note dibekali dengan kolaborsi kamera apik, dengan kamera utamanya beresolusi 13 MP. Dengan lensa kamera sebesar ini tentu anda sudah dapat membayangkan banyak hal yang dapat dilakukan dengan smartphone ini. Belum lagi beberapa fitur tambahan seperti dual-Led atau dual tone flash yang dapat membantu anda mengambil gambar di tempat gelap. Sedangkan pada kamera skundernya, ponsel ini memiliki kamera dengan resolusi 5 MP yang akan menunjang kegiatan sefie dan video call. Kedua kamera ini akan sangat mampu untuk menunjang kegiatan fotografi dengan menghasilkan jepretan yang baik.

Perbandingan dari Segi Harga Xiaomi Redmi Note 3 VS Lenovo K3 Note di Indonesia

Lenovo-K3-Note

Untuk harga Xiaomi Redmi Note 3 di Indonesia hampir disetiap toko sama, tergantung toko itu sendiri, dan perbedaan nya pun tak terlalu jauh. Sekarang juga harga sudah bisa dicek melalu marketplace seperti bukalapak, tokopedia dan akulaku. Bahkan, melalui marketplace kita bisa mencicil Smartphone yg kita inginkan. Namun, harga akan dapat berubah sewaktu-waktu.

Harga Baru Xiaomi Redmi Note 3 : Rp. 2.100.000 ,-

Harga Bekas Xiaomi Redmi Note 3 : Rp. 1.400.000 ,-

Bukan hal yang mustahil lagi memiliki Smartphone dengan spesifikasi yang bagus dengan harga yang terjangkau. Lenovo K3 Note adalah jawabannya! Memiliki performa yang luar biasa pada bagian mesin, dan ditopang oleh batrai berkapasitas besar. Serta memiliki kamera apik untuk melakukan kegiatan Fotografi. Menjadikan ponsel ini sangat cocok untuk dimiliki. Harga Lenovo K3 Note untuk bulan ini mengalami harga yang stabil dengan bulan lalu. Adapun harga baru dan bekas Lenovo K3 Note adalah :

Harga baru Lenovo K3 Note: Rp 2.200.000

Harga bekas Lenovo K3 Note: Rp. 1.500.000

Perbandingan dari Segi Baterai Xiaomi Redmi Note 3 VS Lenovo K3 Note

Lenovo-K3 Note

Pasokan Daya Berkekuatan 4000 mAh

Melihat dari segala spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 di atas, tentu bisa dibayangkan sebesar apa kapasitas daya yang dibutuhkan untuk menjalankan segala proses operasional. Hal ini terlihat dari kebutuhan dari konsumsi visual displaynya pada layar 5.5 inci dan juga sektor dapur pacu dan konektivitas pada Oppo F1S ini. Untuk memenuhi segala kebutuhan, Xiaomi Redmi Note 3 dibekali dengan baterai non-removable Lithium Polymer berkapasitas 4000 mAh.

Pasokan Daya Berkekuatan 3000 mAh

Beralih pada kasitas batrai. Memiliki spesifikasi yang istimewa menjadikan ponsel harus memastikan daya yang disuplay tercukupi secara terus menerus. Untungnya Lenovo K3 Note memiliki batrai jenis batrai Lithium Polymer dengan kapasitas daya sebesar 3000 mAh. Pada kondisi standby di jaringan 3G, Lenovo K3 Note mampu bertahan hingga 750 jam.

Itu lah beberapa rangkuman spesifikasi serta kelebihan dan kekurangan dari berbagai sisi antara Xiaomi Redmi Note 3 dengan Lenovo K3 Note. Dari kedua Smartphone tersbut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun, dari segi harga baik itu Xiaomi Redmi Note 3 atau pun Lenovo K3 Note memiliki harga yang sama-sama terjangkau. Semoga artikel ini dapat membantu kalian dalam menentukan Smartphone apa yg akan kalian pilih, bagi kalian yg ingin membeli Smartphone dalam waktu dekat ini.. Jadi, bijak lah dalam membeli Smartphone. Pilihlah Smartphone sesuai kebutuhan, melainkan bukan keinginan. Sekian artikel ini kami buat, semoga bermanfaat. Dan sampai jumpa di artikel berikutnya ya!

1
2
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here