Berikan Kejutan Spesial, Xiaomi Siap Untuk Luncurkan dan Rilis Redmi 5 dan Redmi 5 Plus

0

Xiaomi Redmi 5 dan remdi 5 plus

Xiaomi pada tahun 2017 telah memberikan banyak kejutan bagi para penggemarnya. Perusahaan Xiaomi yang biasa disebut dengan MI meluncurkan secara resmi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus pada tanggal 7 Desember 2017. Vendor Xiaomi asal Cina ini sangat terkenal di Indonesia.

Xiaomi tengah digemari oleh para pengguna gadget tanah air, dengan menawarkan RAM yang besar dibarengi dengan harga miring, MI dapat bersaing dan menjadi andalan produk smartphone di Indonesia. Pada tahun 2014 xiaomi naik daun dengan seri readminya yang juga dikenal hampir seluruh penjuru asia bahkan dunia.

Pada tahun 2017 di bulan Desember, Xiaomi telah menggebrak pasar dunia dengan menghadirkan seri terbarunya.

Secara resmi pihak Director of Product Management Xiami Global, Donovan Sung, melalui akun Twitter-nya merilis foto kedua ponsel tersebut. Melalui akun Twitternya:

“Is everyone ready for the all-new Redmi 5 and Redmi 5 Plus? We’re launching these two new devices in China on Thursday Dec 7. Giving everyone a sneak preview! #Xiaomi”

dari kicauan tersebut dapat disimpulkan Redmi 5 dan Redmi 5 Plus mengusung layar penuh muka dengan aspek rsio 18:9. Penerus dari Redmi 4 ini sudah dipastikan Xiaomi akan memakai sistem antarmuka terbaru MIUI 9 dengan sistem operasi terbaru dari android versi 7.1.2 Nougat.

Menurut lansiran dari beberapa situs bahwa Xiamoi Resmi 5 dan Redmi 5 Plus akan menjadi perngkat mid range ultra dengan harga yang terjangkau.

Xiaomi Redmi 5 dan remdi 5 plus

Untuk spesifikasinya Redmi 5 memiliki ukuran layar 5,7 inci dan baterai berkapasitas 3.200 mAh dengan 3 varian penyimpanan 15 GB, 32 GB dan 64 GB. Untuk kameranya, memiliki kamera belakang 12 MP dan kamera depan 5 MP.

Untuk Redmi 5 Plus sendiri tidak jauh berbeda dengan Redmi 5. Perbedaanya hanya terletak pada layar yang berukuran lebih besar, yakni 5,9 inci dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan prosesornya memakai Snapdragon 600.

Smartphone kelas menengah dan esntry level hadir dalam empat varian warna, yakni Black, Gold dan Blue.

Untuk harga Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus berada dikisaran harga 1,6 juta dan 2 juta. Untuk spesifikasi dan harga yang ditawarkan tampaknya pas untuk pasaran menengah ke bawah.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here