Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, mengumumkan pembukaan dua Authorized Mi Store di lokasi yang berbeda: Jakarta dan Semarang. Pembukaan lokasi Authorized Mi Store baru ini bertujuan untuk memudahkan Mi Fan dalam mendapatkan produk secara mudah dengan harga resmi.

Dua Authorized Mi Store yang diresmikan pada hari yang sama terletak di Mal Artha Gading Jakarta dan Paragon City Mall Semarang. Dengan peresmian ini, berarti sudah ada 51 Authorized Mi Store yang tersebar di kota besar Indonesia.

“Lebih banyak Authorized Mi Store berarti lebih banyak Mi Fan yang berkesempatan untuk merasakan secara langsung pengalaman dalam menggunakan produk smartphone dan AIoT sebelum memutuskan untuk membelinya. Ini adalah komitmen kami dalam menghadirkan yang terbaik karena pengguna selalu menjadi prioritas dari segala yang kami lakukan,” kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

Salah satu manfaat dengan berbelanja di Authorized Mi Store adalah mendapatkan produk resmi dengan harga resmi secara nyaman karena lokasinya di dalam pusat perbelanjaan. Dengan demikian konsumen akan mendapatkan manfaat sepenuhnya dari produk resmi seperti jaminan purna jual dari 99 titik pusat pelayanan aftersales di seluruh Indonesia.

Alvin memastikan rencana Xiaomi untuk membuka lebih banyak Authorized Mi Store baru tahun ini, untuk melayani Mi Fan lebih baik lagi. Nantikan pengumuman terbaru dari akun media sosial resmi Xiaomi Indonesia.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here