Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik saat ini yang banyak dimainkan oleh masyarakat, baik di Indonesia maupun di dunia. Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends sering berkolaborasi untuk menghadirkan skin-skin spesial. Salah satu kolaborasi yang cukup apik adalah Mobile Legends x King of Fighter.

Event Mobile Legends x KOF tersebut menghadirkan skin untuk hero Chou, Gusion, Karina, Guinevere, Aurora, dan Dyrroth. Nah, kabarnya, event KOF akan kembali hadir di Mobile Legends loh! Mau tau kapan? Yuk, langsung simak aja ulasan berikut ini!

Siap-siap, Event KOF Return Hadir di Mobile Legends

Berdasarkan informasi, event KOF akan hadir kembali di Mobile Legends pada tanggal 22 Mei 2021 – 22 Juni 2021. Selama periode tersebut, pemain dapat mengikuti KOF Lucky Draw (Spend Diamond) untuk dapatkan skin KOF limited. Keenam skin spesial KOF tersebut akan hadir di Lucky Draw.

Pada tanggal 29 Mei 2021 dan 12 Juni 2021, akan ada event Master Task dimana pemain bisa mendapatkan tiket untuk Lucky Draw. Pemain yang melakukan top up dalam jumlah tertentu juga bisa mendapatkan tiket untuk Lucky Draw Skin KOF.

10 Draw pertama, pemain pasti akan mendapatkan skin Leona (Skin KOF Karina). Jika sudah memiliki skin tersebut, maka dijamin akan digantikan dengan 1 skin Epic limited. Setiap 10 Draw, pemain akan dijamin mendapatkan skin Epic limited.

Kalau kamu melakukan 10 Draw pertama secara langsung, maka akan mendapatkan potongan hingga 30%. Setiap hari pemain akan mendapatkan potongan hingga 50% untuk Draw pertama.

Jadi persiapkan diamond kamu ya! Jika belum memiliki diamond, kamu bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID dan dapatkan harga spesial.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here