Selama bertahun-tahun mengandalkan smartphone untuk kegiatan sehari-hari, sadarkah bahwa ada 3 (tiga) hal penting yang umumnya menjadi perhatian kita? Yaitu sejauh mana performanya bisa menunjang keseharian, seberapa nyaman layarnya saat digunakan, dan bagaimana kualitas hasil kameranya. Memahami pentingnya smartphone dengan performa, layar dan kualitas kamera yang #GakAdaMatinya, Samsung Electronics Indonesia menjadikan Galaxy M Series sebagai lini smartphone dengan berbagai varian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan untuk bikin aktivitas jadi lancar dan menyenangkan.

“Di waktu luang, mobile gaming biasanya menjadi pilihan kita mengisi waktu. Saat ada banyak hal yang harus dituntaskan, multitasking pun kita jalani dengan mengandalkan smartphone. Waktu healing di spot yang instagramable, kita pasti akan foto-foto sepuasnya. Sebagai lini smartphone Galaxy yang tersedia eksklusif secara online, Galaxy M Series dibekali berbagai fitur yang #GakAdaMatinya untuk maksimalkan momen-momen tersebut. Dengan prosesor Octa-Core dan RAM Plus yang bikin performa lancar saat mabar kapan pun, layar FHD+ dengan refresh rate 120Hz yang smooth buat dukung multitasking, serta kamera hingga 108MP dengan kualitas hasil gambar yang tetap jernih saat dicetak sekalipun, Galaxy M23 5G, M33 5G maupun M53 5G siap jadi andalan untuk tingkatkan produktivitasmu mulai dari 3 jutaan,” ujar Wildan Mukholad, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Untuk kamu yang penasaran dan ingin mencoba langsung berbagai fitur Galaxy M Series yang #GakAdaMatinya dengan berbagai aktivitas seru, Samsung Electronics Indonesia menggelar M Series Fest di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022 selama 9 Juni – 17 Juli 2022 di Hall D Jakarta International Expo Kemayoran.

Sejak Galaxy M Series diluncurkan pada 2019, M Series Fest ini adalah event offline pertama untuk lini smartphone tersebut. Event ini hadir menjawab kebutuhan konsumen yang ingin membeli gadget secara online, namun masih ingin melihat dan mencoba langsung (hands on) barang yang diinginkan terlebih dahulu di toko sebelum akhirnya membeli secara online.

Di sini kamu bisa menemukan showcase produk Galaxy M Series secara lengkap, mulai dari Galaxy M23 5G, M33 5G, M53 5G, M12, M22, dan M32. Untuk pengunjung M Series Fest yang membeli smartphone melalui e-commerce partner yang berpartisipasi, yaitu Blibli, Tokopedia, Shopee, Lazada dan  Eraspace, selama event ini berlangsung, Samsung pun menyiapkan berbagai bonus menarik seperti benefit senilai hingga Rp2.000.000 dan merchandise eksklusif karya kolaborasi Samsung dengan brand lokal Vish dan Public Culture.

Khusus untuk transaksi via Blibli, Tokopedia dan Eraspace, pengunjung bisa langsung membawa pulang smartphone Galaxy M Series-nya, sementara untuk transaksi melalui Lazada dan Shopee, smartphone Galaxy M Series yang dipilih akan dikirimkan ke alamat pembeli. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati kemudahan dan manfaat tambahan dari program Tukar Tambah di Tokopedia maupun metode pembelian PayLater di Blibli.

Penasaran apa saja aktivitas seru di Zona #GakAdaMatinya M Series Fest yang bisa kamu lakukan? Simak penjelasan berikut ini:

Rasakan Monster Performance di Quick Match Xperience

Pengalaman main game anti lemot tanpa khawatir lowbat adalah idaman para gamer. Nah, buat kamu yang suka main game, ajak teman-teman mabar di Quick Match Xperience dan nikmati pengalaman gaming tanpa takut lag dan lowbatt dari Galaxy M Series! Di sini, kamu bisa berlomba mendapat skor tertinggi layaknya pro gamer lho. Ada juga Mabar Mini Tournament yang bisa diikuti para gamer dengan hadiah smartphone Galaxy M Series.

Pengalaman main game yang #GakAdaMatinya dengan Galaxy M Series hadir berkat prosesor Octa-Core, RAM hingga 8GB, dan RAM Plus hingga 8GB untuk performa maksimal serta baterai 5.000mAh yang tahan lama. Galaxy M Series juga punya Game Launcher dengan fitur seperti Priority Mode dan Game Booster untuk pengalaman main game yang lebih maksimal. Priority Mode bisa block semua notifikasi saat main dan menutup aplikasi lain agar jaringan dan performa smartphone fokus pada game yang dimainkan. Game Booster mampu mengatur frame rate hingga konsumsi baterai supaya smartphone jadi lebih optimal untuk main game.

Ini cara mudah menggunakan fitur Priority Mode dan Game Booster di aplikasi Game Launcher:

  • Cara pakai fitur Priority Mode:
  1. Buka aplikasi Game Launcher dari app drawer
  2. Pilih opsi Priority Mode
  3. Pilih Turn On

  • Cara pakai fitur Game Booster:
  1. Buka aplikasi Game Launcher dari app drawer
  2. Tap ikon  yang ada di kanan bawah layar
  3. Pilih opsi Game Booster
  4. Pilih pengaturan yang ingin kamu sesuaikan, misalnya Game Optimisation
  5. Pilih opsi sesuai preferensi dan kebutuhan

Lebih Nyaman berkat Monster Screen di Wall Multitasking Xperience

Untuk bisa multitasking dengan lancar, smartphone wajib punya layar yang lapang, smooth, dan responsif. Kamu suka multitasking tapi smartphone kamu belum punya fitur-fitur tersebut? Berarti kamu harus datang ke Wall Multitasking Xperience dan merasakan pengalaman multitasking yang #GakAdaMatinya dari Galaxy M Series yang dibekali kualitas layar mumpuni.

Ada beragam fitur kekinian yang wajib kamu explore, seperti Labs yang akan memaksimalkan fungsi multi window untuk semua aplikasi dan fungsi split screen dengan tampilan full screen untuk pengalaman multitasking yang lebih seamless. Kamu juga bisa coba berbagai gesture untuk merasakan layar Galaxy M Series yang begitu smooth dan responsif. Kamu bisa buka-tutup panel notifikasi dengan mengusap sensor sidik jari, swipe ke arah bawah di dekat tombol home untuk mengaktifkan one-handed mode, serta pakai swipe gesture dalam mengoperasikan perangkat. Gesture-gesture ini bisa kamu temukan di bagian Settings seperti berikut:

Kamu juga bisa mencoba fitur Edge Panel yang memudahkan smartphone untuk dioperasikan dengan satu tangan, baik itu saat ingin mengecek cuaca, buka aplikasi yang sering digunakan, hingga menggunakan berbagai toolsCobain pengalaman mengetik yang lebih mudah dengan layar Galaxy M Series yang responsif saat kamu men-tap setiap huruf, apalagi Samsung Keyboard juga sudah terhubung langsung dengan berbagai fungsi seperti Google Translate.

Berkat ukuran layar yang besar hingga 6,7 inci, resolusi tinggi hingga FHD+, sampai teknologi Super AMOLED Plus yang jernih, Galaxy M Series memberi pengalaman menggunakan smartphone yang begitu nyaman saat multitasking. Lalu, ada refresh rate 120Hz yang bikin motion pada layar jadi lebih smooth untuk scrolling yang lebih nyaman dan touch sampling rate 240Hz yang bikin layar lebih cepat merespons tiap sentuhan.

Ekspresikan Diri Pakai Monster Camera di Photo Studio Xperience

Satu lagi experience yang tak kalah menarik di M Series Fest adalah kamu bisa mendapatkan hasil foto yang kece dengan set photo studio kekinian. Bahkan, kamu akan mendapatkan hasil cetak dari foto yang diambil, cocok banget jadi ajang seru-seruan bareng teman atau bikin kenang-kenangan bareng pacar. Kamu pun tak perlu meragukan kualitas fotonya karena Galaxy M Series sudah dilengkapi sistem multi camera yang bisa menangkap foto yang detail dan jernih. Bahkan, Galaxy M53 5G hadir dengan Quad Camera 108MP terbaik di kelasnya untuk menghasilkan konten resolusi tinggi secara instan.

Menariknya lagi, Galaxy M Series yang menjalankan Android 12 dan One UI 4.1 juga sudah disertai dengan photo editing tools terbaru dari Samsung. Ada Object Eraser yang memungkinkan kamu menghapus objek yang mengganggu pada foto hingga Photo Remaster yang membuat kamu bisa meningkatkan kualitas foto lama jadi lebih jernih. Dengan begitu, kamu bisa menghasilkan lebih banyak konten yang #GakAdaMatinya apa pun foto yang kamu tangkap nantinya dengan Galaxy M Series.

Informasi lebih lanjut tentang Galaxy M Series bisa dilihat di www.samsung.com/id atau news.samsung.id

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here