Meningkatnya konsumsi masyarakat terhadap konten video online selama pandemi menjadikan content creator sebagai salah satu profesi yang paling menjanjikan saat ini. Konten-konten vlogging maupun review produk baru dari content creator inspiratif telah menjadi pilihan sarana informasi dan hiburan yang paling banyak ditonton dengan pertumbuhan sebesar 49,3%1. Hal ini tentunya memberikan peluang baru khususnya bagi generasi muda yang punya passion di bidang content creation untuk tidak sekedar menuangkan kreativitasnya saja, namun menjadi content creator profesional di era new normal.

Dengan mengusung spirit #TetapSemangatIndonesia, Samsung Electronics Indonesia berinisiatif mendukung generasi muda mengejar passion menjadi tech reviewer profesional melalui program Be A Galaxy Creator. Pendaftaran program masih berlangsung sampai dengan 25 Maret 2021 untuk para generasi muda yang penuh semangat untuk berkarya melalui: http://www.samsung.com/id/be-galaxy-creator.

Gadget yang mahal sebenarnya bukan modal yang utama untuk jadi content creator yang sukses. Niat yang teguh untuk maju dan semangat untuk terus mengasah skill juga tidak kalah penting, karena konten yang inspiratif sangat mungkin dibuat dengan mengandalkan gadget yang terjangkau. Melalui coaching session eksklusif dari content creator dan tech reviewer profesional dalam program Be A Galaxy Creator, kami berharap Gen Z dan Milenial dapat terinspirasi untuk memulai langkah pertama mengikuti jejak sukses content creator idolanya,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut tiga alasan kenapa kamu harus ikut program Be A Galaxy Creator untuk menjadi content creator dan tech reviewer profesional:

Dimentori Langsung oleh Tech Reviewer dan Content Creator Inspiratif

Kapan lagi bisa curi ilmu langsung dari ahlinya? Kedua Galaxy Creator yang terpilih akan mendapatkan kesempatan eksklusif mengikuti coaching session yang dibimbing langsung secara intensif untuk menjadi seorang tech reviewer profesional oleh Samsung Electronics Indonesia beserta Dedy Irvan dan Edho Zell, sebagai tech reviewer dan content creator yang sudah tidak asing lagi di Indonesia.

Mengasah Kepercayaan Diri

Selain meningkatkan skill di bidang pembuatan konten, kamu juga akan diasah untuk tampil lebih percaya diri di depan kamera. Tidak dipungkiri lagi, aspek yang satu ini sangat penting bagi perjalanan karier dan kehidupan content creator ke depannya.

Memenangkan Hadiah Berupa Samsung Galaxy A12 dan Perangkat Content Creation

Masing-masing pemenang (perseorangan atau kelompok) akan mendapatkan hadiah spesial dari Samsung Electronics Indonesia berupa satu unit Samsung Galaxy A12, satu set

Riset Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet (APJII) – Katadata 2020

Perangkat pembuatan konten yang dapat menemani kamu dalam setiap sesi coaching selama kurang lebih dua bulan. Adapun syarat untuk mengikuti program Be A Galaxy Creator adalah anak muda Indonesia berusia mulai 17-28 tahun dan memiliki akun YouTube dengan kurang dari 1.000 subscriber. Pendaftaran dapat dilakukan melalui http://www.samsung.com/id/be-galaxy-creator.

Samsung menghadirkan Galaxy A12 dan Galaxy A02s, pilihan smartphone yang terjangkau dengan teknologi memori, layar dan baterai yang besar, serta kamera dan prosesor yang mumpuni yang siap mendukung generasi muda berkreasi dalam menciptakan konten yang bermanfaat.

Untuk mendukung #TetapSemangatIndonesia, kamu sekarang bisa mendapatkan Samsung Galaxy A12 dan Galaxy A02s dengan harga mulai dari Rp 100 ribuan. Bisa Trade-In, cicilan tanpa DP dan tanpa admin fee dengan Kredivo. Promo ini juga sudah termasuk paket kuota data bulanan 18GB dari by.U (setara dengan 216GB setahun) hanya seharga Rp 50.000 per bulan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Galaxy A12 l 02s, silakan kunjungi www.samsung.com/id.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here