POCO, brand teknologi populer di kalangan penggemar teknologi muda dunia, berikan pengalaman gaming luar biasa melalui POCO X3 GT bagi tim finalis dan all-stars, mulai dari pro player seperti RRQ Kenboo hingga mobile gaming influencer seperti Rachel Cia, Superica, Tretan Muslim, Qorygore hingga Nona Berlian, pada gelaran kompetisi mobile gaming virtual Pro Gamers City yang diselenggarakan oleh USS Networks.

Berlangsung dari tanggal 11-13 Februari 2022, gelaran ini hadir sebagai taman bermain digital yang masif untuk para gamers dan penggemar kompetisi eSports lewat kota virtual terbesar dan pertama di Indonesia.

Foto Kompetisi PUBG di Pro Gamers City

Tim ACS E-Sport menjadi tim pemenang kompetisi PUBG, mengalahkan 15 tim lainnya pada hari ke-1 di rangkaian gelaran Pro Games City. POCO menjadi salah satu sponsor utama dengan memberikan performa ekstrem melalui POCO X3 GT untuk dimainkan oleh para peserta kompetisi di Pro Gamers City.

Dibawakan oleh Caster ternama Tanah Air, Bro Pasta dan Wolfy, gelaran kompetisi di Pro Gamers City turut dimeriahkan oleh e-Sports pro player, gaming influencer, pemusik, hingga content creator. Suasana kompetisi yang penuh emosional bagi tim-tim yang berlaga di Pro Gamers City.

Foto Kompetisi Mobile Legend di Pro Gamers City

Tim Lord of Heist (LOH) menjadi pemenang kompetisi Mobile Legend, mengalahkan 11 tim lainnya pada hari ke-2 dan ke-3 di rangkaian gelaran Pro Games City 2022. Selebrasi kemenangan tim Lord of Heist (LOH) saat memenangkan match ke-2 di babak final kompetisi Mobile Legend pada gelaran Pro Gamers City.

Dibawakan oleh Caster ternama Tanah Air, Choji dan Cipi, semakin memeriahkan suasana babak final kompetisi Mobile Legend di gelaran Pro Gamers City. Suasana babak final kompetisi Mobile Legend di gelaran Pro Gamers City yang didukung oleh performa ekstrem POCO X3 GT.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here