MSI Kembali di Computex 2023 dengan Kolaborasi Epik Bersama Mercedes-AMG untuk Merilis Jajaran Laptop Inovatif

Futureloka

Loading

MSI Mercedes-AMG

Dari Creator Z17 HX Studio pemenang penghargaan, Alpha 17 dan Prestige 16 yang diperbarui, hingga Commercial 14 dan Stealth 16 Mercedes-AMG  Motorsport yang baru saja dirilis, MSI akan diakui sebagai salah satu comeback terbesar dalam Computex tahun ini.

Creator Z17 HX Studio kembali menjadi pusat perhatian dalam Computex  tahun ini setelah memenangkan penghargaan Best Choice Award. Dilengkapi dengan prosesor hingga Intel® Core™ i9 HX-series generasi ke-13 dan terverifikasi oleh NVIDIA Studio, laptop ini dengan sempurna mewujudkan ide.

Laptop Kreator Intel HX Tertipis dan Terkuat di Dunia

Fokus utama dari seluruh jajaran produk adalah Stealth 16 Mercedes-AMG  Motorsport, kolaborasi epic antara MSI dan Mercedes-AMG. Dilengkapi  dengan prosesor Intel® Core™ i9 generasi ke-13 terbaru dan kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 40 Laptop GPU, edisi terbatas ini juga memiliki  peningkatan panel menjadi 4K OLED. Beberapa item bundle disertakan  dalam Premium Bundle Pack eksklusif, seperti mouse, mousepad, drive USB,  dan pouch, untuk menggambarkan aspek pengalaman kemewahan yang  dibagikan bersama oleh MSI dan Mercedes-AMG.

Untuk memperluas wilayah bisnisnya lebih jauh lagi, Commercial 14 terbaru  dilengkapi dengan solusi yang dirancang khusus untuk perusahaan melalui  serangkaian tindakan keamanan opsional, NFC (Near-field communication)

dan Smart Card Reader bawaan. Kedua fitur ini memberikan lapisan  autentikasi identitas tambahan dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan.  Selain fitur-fiturnya yang luar biasa di bidang bisnis, Commercial 14 juga  menunjukkan kontribusi MSI terhadap perlindungan lingkungan. Deck  keyboardnya terbuat dari bahan PCR (Post-Consumer Recycled), dan lebih  dari 90% kemasannya menggunakan kertas daur ulang.

Alpha 17 yang diperbarui dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen™ 7045 HX  Dragon Range terbaru serta kartu grafis laptop NVIDIA GeForce RTX™ 40  series. Salah satu peningkatan paling menarik adalah Alpha 17 yang  mengusung Qualcomm® FastConnect™ 7800 Wi-Fi 7 pertama di dunia  dalam platform komputasi. FastConnect 7800 membawa performa Wi-Fi 7  dengan kecepatan puncak hingga 5.8 Gbps dengan latensi serendah 2  milidetik, berkat teknologi High Band Simultaneous (HBS) Multi-Link yang  memanfaatkan multiple band untuk memberikan koneksi terbaik yang  tersedia. Untuk mendukung peningkatan performa ini, panel QHD 240Hz juga  hadir dalam Alpha 17.

Dianugerahi dengan penghargaan Red Dot Product Design of 2023, Prestige  16 terbaru dihadirkan dengan chassis berbahan magnesium alloy yang  membuatnya hanya memiliki bobot 1,5kg. Dilengkapi dengan prosesor Intel terbaru dengan sertifikasi platform Intel® Evo, laptop ini mendukung  pengisian daya 140W PD3.1. Selain itu, kartu grafis laptop NVIDIA GeForce  RTX™ 40 series juga tersedia sebagai pilihan. Sebagai laptop berukuran 16  inci, Prestige 16 merupakan laptop yang ringan namun kuat.