Lakukan Revamp, Point Blank Tantang Troopers untuk Uji Nyali di Sisi Gelap Map Port Akaba

Futureloka

Loading

Point Blank kembali menghadirkan konten yang luar biasa menarik pada update minggu ini, salah satunya adalah revamp pada salah satu Map yang menantang, yakni Map Port Akaba. Tidak hanya Revamp, event-event berlimpah hadiah juga turut memeriahkan update Point Blank.

Nikmati Pertarungan Saat Malam Hari di Map Port Akaba

Menjalani proses revamp pada update kali ini, Map Port Akaba memiliki tampilan yang lebih keren dan juga menantang dari sebelumnya. Dengan hadirnya suasana malam hari, para Troopers akan semakin merasakan ketegangan saat bertarung melawan musuh di medan perang yang mencekam seperti mode Deathmatch. Perubahan pada Map Port Akaba ini dapat kamu rasakan secara langsung dimulai pada hari ini, 18 Juli 2023.

Menangkan Berbagai Hadiah dari Event-Event Terbaru

Dalam rangka memeriahkan perubahan pada Map Port Akaba, Troopers bisa mendapatkan reward berupa Weapon, seperti L115A1 Recamo, Kriss Vector SDP Camo Soldier, dan Weapon mematikan lainnya dengan menyelesaikan Mission Card terbaru. Event Playtime yang tak kalah seru juga turut membagikan reward seperti Weapon C. Python P.A Deluxe, di mana pemain hanya perlu login dan bermain di Map Port Akaba selama 120 menit lamanya. Tidak ketinggalan, Event Boost juga hadir dan memberikan EXP & Point Up 100% untuk Troopers.

Ingin tahu event dan update terbaru seputar Point Blank? Yuk, kunjungi situs pointblank.id dan juga sosial media resmi Point Blank Zepetto Indonesia di Facebook, Instagram, TikTok, dan juga YouTube, ya!