MSI Mengungkap Inovasi Menakjubkan di IFA 2023

Futureloka

Loading

MSI  hari  ini mengumumkan partisipasinya dalam IFA 2023 pada 1 September. Didirikan pada tahun 1924, IFA Berlin International Consumer Electronics Exhibition berdiri sebagai tombak terdepan dengan sejarah mengesankan selama hampir satu abad. IFA tetap menjadi salah satu trade fair yang sangat berdampak pada pembeli, grosir, dan retailer PC secara global, dengan menyediakan platform yang menawarkan solusi komprehensif bagi industri.

Pada IFA 2023, MSI akan memamerkan lineup yang penuh dengan produk canggih. Lineup yang sangat diantisipasi ini mencakup laptop, desktop, monitor, kartu grafis, motherboard, periferal, dan komponen. Produk-produk ini melambangkan upaya MSI untuk terus berinovasi dan komitmennya untuk memberikan pengalaman berkualitas tinggi bagi konsumen global.

Vice President of Marketing MSI, Sam Chern berkomentar, “MSI sangat senang menjadi bagian kembali dari acara IFA 2023, ini merupakan kesempatan fantastis untuk mempresentasikan pencapaian kami. Tim MSI kami selalu fokus dalam menghadirkan teknologi terbaru kepada pengguna di seluruh dunia, membuat hidup mereka lebih nyaman dan menyenangkan. Kami mengundang semua orang untuk mengunjungi booth MSI dan menjelajahi produk dan inovasi menarik kami!”

MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport Laptop

Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport sekarang telah hadir! Crossover epik antara MSI dan Mercedes-AMG. Menggunakan prosesor Intel® Core™ i9 Generasi ke-13 terbaru dengan GPU Laptop NVIDIA® GeForce RTX™ 40 Series, laptop edisi terbatas ini juga menghadirkan upgrade pada panel ke 4K OLED. Berbagai item bundle termasuk dalam Premium Bundle Pack eksklusif, yaitu mouse, mousepad, USB drive, dan pouch, untuk melambangkan pengalaman mewah yang dibagikan oleh MSI dan Mercedes-AMG Motorsport.

MSI Commercial 14 H Laptop

MSI  Commercial  14  H  ditingkatkan  dengan  solusi  yang dibuat khusus untuk perusahaan, melalui presisi tingkat tinggi pada langkah-langkah keamanan. Terdapat dua fitur opsional untuk dipilih, NFC (Near-field communication) dan Smart Card Reader bawaan. Keduanya menyediakan tambahan satu langkah untuk otentikasi identitas. Selain itu, konfigurasi laptop dapat disesuaikan sesuai kebutuhan. Selain fitur-fiturnya yang luar biasa untuk kebutuhan bisnis, Commercial   14   H   juga   menghadirkan   kontribusi   MSI terhadap perlindungan lingkungan. Deck keyboard terbuat dari bahan daur ulang PCR (Post-Consumer Recycled Resin), dan lebih dari 90% kemasannya terdiri dari kertas daur ulang.

Kartu Grafis MSI GAMING SLIM Family

MSI GAMING SLIM series adalah varian yang lebih tipis dari GAMING series, namun tetap mempertahankan performa yang tinggi dan tampilan yang agresif. Form factor-nya dapat meringankan gaming rig dengan ruang terbatas dan desain ventilasi aliran udara pada backplate, untuk pembuangan panas yang lebih baik menjadikan GAMING SLIM series sebagai pilihan yang menonjol.

Desktop MSI MEG Trident X2 13th & Monitor MEG 342CDE QD-OLED

Dalam menghadirkan pengalaman gaming terbaik, MSI dengan bangga memamerkan MEG Trident X2 13th, desktop gaming terbaik yang ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i9 Generasi ke-13 dan kartu grafis GeForce RTX™ 4090. Didesain dengan teknologi termal Silent Storm Cooling 3 dan touch panel HMI 2.0 yang unik, MEG Trident X2 13th semakin sempurna apabila dipasangkan   dengan   display   QD-OLED   MSI terbaru, MEG 342C QD-OLED, menawarkan pengguna pengalaman gaming dengan kaliber tertinggi. Sebagai tambahan, untuk memenuhi berbagai kebutuhan gaming yang berbeda, MSI

juga membuka, di IFA 2023, 4K Gaming series terbaru, menghadirkan teknologi Rapid IPS pada model MAG 274UPF/MAG 323UPF, memberikan refresh rate hingga 160Hz untuk kualitas gambar yang hebat dan mulus. Selain itu, display curved new Rapid VA series juga akan memulai debutnya dengan MAG 325CQRXF yang menampilkan kurvatur 1000R dan teknologi panel Rapid VA untuk menghadirkan pengalaman imersif yang tak tertandingi dan waktu respons secepat kilat yang didambakan para gamer.

Monitor MSI Modern MD271ULDE

Modern MD271ULDE adalah monitor 4K 27 inci yang menawarkan pengalaman visual yang imersif dengan color gamut yang luas dan teknologi EyesErgo eye-care yang canggih. Memamerkan display 4K 27 inci dengan color gamut yang luas serta 95% Adobe RGB, 99% DCI- P3, dan 139% sRGB, memastikan akurasi dan reproduksi warna natural untuk meningkatkan

pengalaman melihat. Teknologi TÜV-certified Anti-Flicker dan Less Blue Light, keduanya membuat Modern MD271ULDE menjadi solusi yang sempurna bagi pengguna yang perlu melihat layar dalam jangka waktu lama saat bekerja. Sebagai tambahan, Eye-Q check system memungkinkan pengguna untuk melakukan pemeriksaan secara mandiri pada mata mereka, untuk memastikan kesehatan mata yang optimal. Dari segi desain, Modern MD271ULDE menampilkan tampilan yang ramping dan modern, dengan koneksi kabel 90° yang mudah & desain manajemen, mendukung setup yang rapih dan clutter-free. Spesifikasinya yang mengesankan dan fitur inovatifnya membuat monitor ini layak mendapatkan Red Dot Award 2023 untuk desain dan inovasi yang luar biasa.

Case MSI MPG GUNGNIR 300 Series

MPG GUNGNIR 300 Series terlahir untuk memenuhi kebutuhan kompatibilitas konfigurasi sistem mid-level untuk gamer. Panel depannya terbuat dari desain one-piece mesh, mendukung dual radiator 350mm dari AIO liquid cooler atau hingga kipas 12 x 120mm, sehingga menyediakan performa pendinginan yang luar biasa. Case ini juga menghadirkan berbagai fitur yang telah dipatenkan, termasuk sliding HDD cage mount, braket PCIE horizontal/vertical push latches, dan stand kartu grafis omnidirectional tool-free yang dapat berputar 90 derajat untuk mengakomodasi kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 40 series. Gamer dapat menyesuaikan dan memilih posisi yang diinginkannya sesuai dengan ukuran, bentuk dan posisi outlet kartu grafis.

Liquid Cooler MSI MAG CORELIQUID E Series

MAG CORELIQUID E Series, terinspirasi dari gerhana bulan, merupakan produk inovatif yang menggabungkan teknologi pendinginan yang canggih dengan desain visual yang menonjol. Dengan memperbesar area kontak antara water channel dan copper base dari water block, MAG CORELIQUID E Series memaksimalkan pembuangan panas dari CPU dan meningkatkan performa termal. Sedangkan, meninggikan micro-channel akan meningkatkan efisiensi dari sistem water cooling, Desain water block cap yang dapat berputar 270 derajat memastikan logo tetap horizontal terlepas dari orientasi pemasangannya. Pengguna dapat mengintegrasikan MSI CORELIQUID E series dengan motherboard MSI dan menyesuaikan kecepatan kipas pendingin, serta memompa melalui software MSI CENTER, menyediakan kontrol yang mudah digunakan untuk menyempurnakan hardware mereka dan mencapai performa komputer yang optimal.

SSD MSI SPATIUM M570 PRO PCIe 5.0 NVMe M.2 FROZR

SPATIUM  M570  PRO  PCIe  5.0  NVMe  M.2  FROZR,  dengan  kecepatan  read/write  secepat  kilat  hingga 12400/11800 MB/s, menggabungkan desain pendinginan

pasif dari MSI dengan jalur Core Pipes yang didesain dengan baik mendistribusikan panas pada seluruh permukaan heatsink untuk jalur airflow yang efisien, mengeluarkan kecepatan transfer yang fenomenal dalam kapasitas 1TB, 2TB, dan 4TB.

Keyboard Gaming MSI VIGOR GK41

VIGOR   GK41   menggunakan   Kailh   Red   Switch   untuk feedback yang linear dan akurat. Memiliki enam zona pencahayaan LED dengan 10 mode yang dapat diatur untuk mengubah efek pencahayaan. Keyboard ini dapat dikustomisasi, memungkinkan Anda untuk dapat menyimpan hingga 3 profil, termasuk setting dan Macro Keys, melalui MSI Center.

Headset Gaming MSI IMMERSE GH50 WIRELESS

IMMERSE GH50 WIRELESS adalah gaming headset wireless pertama yang memancarkan dalam latensi rendah 2.4GHz dengan berjam-jam pengalaman audio yang imersif, menghadirkan bass-enhancing audio driver, omnidirectional microphone, dan aplikasi software canggih. Kompatibilitasnya yang bisa digunakan dalam berbagai platform, membawa gameplay dari PC ke konsol dalam bentuk foldable dan paket yang kuat serta ringan.

MSI Smart EV Charger

MSI AC Smart EV Charger – EV Life, EV Premium, EV AI kompatibel dengan charging interface Type 1 dan Type 2, dan dengan standar sertifikasi termasuk CNS 15511, UL 2594, dan IEC 61851, menawarkan daya charging hingga 14.4 kW dengan 60A. Mendukung aplikasi mobile, charging pay, RFID sensing, AI-based license plate recognition dan manajemen remote melalui koneksi ethernet dan wireless, yang sempurna untuk kebutuhan rumah dan bisnis.

MSI AI DVR

AI DVR dapat mendeteksi perilaku pengemudi termasuk deteksi kelelahan pengemudi, perilaku gangguan, dan pengenalan wajah untuk info SIM pengemudi. Hal ini membantu operator untuk memantau status pengemudi mereka kapan saja. Selain itu, ia juga dapat mengembangkan fungsi seperti deteksi objek untuk mengingatkan pengemudi apabila ada kendaraan di jalan, dan pengenalan plat nomor otomatis sebagai fitur tambahan, untuk meningkatkan pengalaman & keselamatan berkendara pengemudi.

MSI MS-C903 Intel® Tiger Lake-UP3 Compact-Size AI Ready Box PC

Menampilkan solusi smart patrolling real-time remote 360° dengan menggunakan MS-C903 dengan toolkit pengembangan AI Intel® OpenVINO™ yang  dapat  membantu  Anda  menerapkan  solusi lebih cepat dari sebelumnya, memuaskan berbagai aplikasi yang memerlukan computing kernel high-performance dan low-power, seperti teknologi pemrosesan gambar. AI Box PC menawarkan fleksibilitas bagi produsen mesin dan integrator sistem untuk

membangun sistem yang dapat diadopsi secara luas di smart factory, smart city, dan aplikasi gateway AIoT.