Soul Strike Mengadakan Perayaan Half-Anniversary dengan Merilis Update Besar

Futureloka

Loading

Com2uS Holdings mengumumkan update global untuk game idle next-gen “Soul Strike” dalam memperingati perayaan setengah tahunnya.

Update ini bertujuan untuk meningkatkan perkembangan karakter dengan memperkenalkan Pet System. Pemain bisa mengumpulkan, merawat, dan mengembangkan lebih dari 50 jenis pet berbeda yang memiliki berbagai ability unik.

Terdapat empat slot pet yang bisa digunakan, dan slot pet utama akan meningkatkan CP dengan skill uniknya. Berbagai Pet dengan grade yang berbeda bisa didapatkan dari Magical Seed yang tersedia di daily dungeon baru, Seed Thief.

Soul Strike juga akan menambah class dan level summon class, serta Constellation baru.

Region Conqueror baru, Spirit Isles, akan dibuka untuk pertama kalinya. Pemain bisa mengakses region ini setelah melewati Conqueror Stage 3000. Di dalam Spirit Isles, pemain bisa mendapatkan Soul Shard untuk mengubah stat equipment unique.

Update ini juga akan memperkenalkan Ally Mythical baru “Aisha”, skill “Goddess of War”, dan Relic “Ancient Beast Hide”.

Selain itu, para pemain juga bisa berpartisipasi di dalam Half Anniversary Login Event di mana pemain bisa mendapatkan Ally Mythical “Aisha”, 1.900 Summoning Ticket, dan satu Mythical Skill Select Ticket sebagai hadiah dengan login ke dalam game selama 7 hari.

Informasi lebih lengkap terkait Soul Strike dan event terkait bisa dilihat di situs resmi Soul Strike: https://event.com2us.com/ci/soulstrike/brand

Facebook Soul Strike: https://www.facebook.com/SoulStrikeEN

Discord: discord.gg/HMcwvJaaj6