Acara Nonton Bareng Final Dunia Turnamen Summoners War, SWC2023

Futureloka

Loading

Com2uS resmi telah selesai menyelenggarakan Final Dunia SWC2023 pada tanggal 4 November kemarin. Kejuaraan terbesar dari Summoners War: Sky Arena ini diadakan di True Icon Hall ICONSIAM, stadium esport terbesar di Bangkok, Thailand, dan disiarkan secara langsung melalui akun YouTube SummonersWar eSports.

Untuk merayakan SWC2023, Com2uS Indonesia juga telah menggelar event nonton bareng Final Dunia SWC2023 bagi para fans dan suporter Summoners War yang berlangsung pada tanggal 4 November kemarin.

Event nonton bareng yang berlangsung dari pukul 11:00 – 18:00 WIB di Brewerkz Sports Bar, Senayan City, Jakarta Selatan ini didatangi oleh para pemain dan fans Summoners War dari berbagai penjuru Indonesia, mulai dari Palembang, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Samarinda. Cosplayer, Influencer, dan rekan media juga telah diundang untuk menghadiri di acara nonton bareng ini.

Pada event nonton bareng ini, Com2uS menyediakan free lunch, doorprize, dan berbagai mini game dan quiz berhadiah official merchandise eksklusif untuk para fans yang datang.

Pertandingan SWC2023 diadakan mulai dari babak turnamen perempat final dengan format eliminasi tunggal. Para finalis yang akan bertanding yaitu BIGV, LUFIA, LEST, DILIGENT-YC, TAKUZO10, ZERA, TRUEWHALE, dan PINKROID. Setelah pertarungan yang sengit, LEST berhasil meraih gelar juara setelah sukses mengalahkan TRUEWHALE dan memperoleh hadiah sebesar US$100.000 atau setara Rp1.5 miliar.

Summoners War sendiri adalah game Turn-based RPG besutan perusahaan asal Korea Selatan, Com2uS. Game yang dirilis pada tahun 2014 ini telah mencapai 200 juta download, dan juga sudah sangat dikenal oleh kalangan pecinta mobile game di-Indonesia.

Referensi:

Download Summoners War: