ASUS

ASUS hari ini mengumumkan kemitraan dengan Olive, startup unicorn Amerika, untuk membawa asisten coding medis ASUS Miraico AI ke lebih dari 775 rumah sakit di seluruh Amerika Serikat melalui platform otomatisasi alur kerja Olive Help. Dengan memanfaatkan inovasi dari kedua perusahaan, kolaborasi ini diharapkan dapat sangat mengurangi kesalahan manusia dan biaya operasi dalam proses klaim, mengoptimalkan manajemen siklus pendapatan, dan membebaskan sumber daya staf untuk fokus pada keadaan darurat kesehatan masyarakat dan perawatan pasien.

“Solusi AI medis ASUS didedikasikan untuk mendukung perawatan kesehatan profesional, memberdayakan mereka untuk melayani pasien dan masyarakat dengan lebih baik,” kata Taiyi Huang, Corporate Vice President ASUS dan Head of ASUS Intelligent Cloud Services (AICS). “Melalui kemitraan dengan Olive ini, kami berharap dapat menciptakan solusi berdampak klinis tinggi dalam pengaturan perawatan kesehatan di seluruh dunia, karena kami tetap terdepan dalam kebutuhan untuk mempercepat transformasi digital dalam industri ini.”

“Kami sangat senang bisa bergabung dengan raksasa teknologi global seperti ASUS sebagai salah satu mitra pertama kami, Olive Help,” kata Patrick Jones, EVP Partnerships Olive. “Ini adalah tonggak sejarah yang menunjukkan tingkat semangat dan investasi kedua perusahaan untuk meningkatkan pengalaman manusia bagi pasien dan petugas kesehatan.”

ASUS Miraico adalah layanan perangkat lunak AI pertama di dunia yang memberikan rekomendasi pengkodean medis ICD-10 saat masuk dan keluar. Ini telah berhasil diterapkan di 19 rumah sakit di seluruh Taiwan dan akan tersedia untuk 775 rumah sakit dan pusat kesehatan di Amerika Serikat. Dengan asisten pengkodean bertenaga AI dari Miraico, platform otomatisasi Olive Help memanfaatkan kekuatan pemahaman bahasa alami (NLU) untuk membantu pengguna menganalisis terminologi medis dalam catatan klinis dan secara otomatis menyarankan kode ICD-10 yang sesuai, mengoptimalkan penugasan Diagnosis-Related Group (DRG) dan meningkatkan operasional rumah sakit.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here