ASUS hari ini mengumumkan TUF Gaming GeForce RTX 3050 edisi OC dan Standar. NVIDIA GeForce RTX™ 3050 menyuntikkan Teknologi ray tracing dan DLSS ke dalam kartu mainstream yang sangat dicari, dan ASUS menawarkan beberapa opsi dalam varian Strix, Dual, dan Phoenix pada saat kedatangannya pada Januari 2022. Kini ASUS kembali dengan versi TUF Gaming.

Seperti kartu ASUS GeForce RTX 3050 lainnya, TUF Gaming GeForce RTX 3050 menggunakan kipas berteknologi Axial. Hub yang lebih kecil di kipas ini memungkinkan bilah yang lebih panjang, sementara barrier ring yang lebih ramping memberikan aliran udara yang terarah tanpa menambahkan beban ekstra. Untuk menjaganya tetap tenang, kipas mati sepenuhnya selama tugas beban rendah, hanya berputar setelah suhu GPU mencapai 55 ° C. Sakelar bios ganda memungkinkan pengguna memilih antara kinerja tertinggi atau operasi kebisingan rendah, tanpa memerlukan perangkat lunak tambahan.

Desain kartu grafis 2.8-slot ini menawarkan permukaan area heatsink yang besar, memungkinkan pembuangan panas yang lebih baik untuk boost clock berkelanjutan yang lebih tinggi dan kebisingan yang lebih rendah. Shroud aluminium yang dibuat dengan presisi dan pelat belakang logam menciptakan cangkang pelindung dengan ventilasi lebar di pelat belakang yang memungkinkan udara panas keluar melalui kipas exhaust chassis daripada disirkulasikan di sekitar kartu. Desain industri abu-abunya cocok untuk semua build, dan pencahayaan RGB di bagian depan dapat disesuaikan dan dikoordinasikan dengan perangkat lain yang kompatibel dengan Aura Sync melalui perangkat lunak ASUS Armory Crate.

TUF Gaming GeForce RTX 3050 dilengkapi dengan satu konektor 8-pin untuk power delivery, serta konektivitas yang kuat untuk semua jenis layar. Bagian belakang kartu menunjukkan dua port HDMI® 2.1 dan tiga port DisplayPort™ 1.4, memungkinkan beberapa koneksi layar sekaligus. Braket baja tahan karat menyediakan dudukan yang aman yang melindungi dari karat di lingkungan dengan kelembapan tinggi, sekaligus memungkinkan kekuatan tarik yang lebih tinggi daripada braket standar untuk menjaga kartu grafis Anda tetap aman.

Kapasitor kelas militer yang kuat disolder ke PCB menggunakan proses manufaktur otomatis Auto-Extreme yang dipatenkan, memastikan sambungan yang presisi terhadap spesifikasi yang ketat tanpa memasukkan kesalahan manusia ke dalam proses. Kartu grafis TUF Gaming menjalani uji coba validasi 144 jam yang melelahkan untuk memverifikasi bahwa kartu tersebut sesuai dengan namanya.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here