Belum lama ini, serial Squid Game punya cerita di balik layar yang viral di media sosial, di mana HoYeon Jung, pemeran Kang Sae-byeok, tidak bisa menghentikan akting menangisnya setelah mengambil scene emosional. Kolaborasi pembuatan video klip remake “Till We Meet Again” dengan Samsung Gaalxy A52s 5G, Alffy Rev dan Aurora Ribero juga sama menariknya. Setiap selesai mengambil scene demi scene, Alffy tidak berhenti mengagumi hasil video yang ditangkap Galaxy A52s 5G.

Aurora Ribero pun bersemangat dengan pengalaman pertamanya syuting video klip menggunakan smartphone Galaxy A52s 5G. “Menjalani proses shooting pakai Galaxy A52s 5G itu seru banget karena hasil kameranya yang feels amazing. Selain kameranya yang jernih, Galaxy A52s 5G juga punya fitur canggih lain seperti baterai yang tahan all day long yang bikin proses shooting jadi lancar. Ada juga fitur water resistant yang bikin aku nggak khawatir pakai smartphone-nya saat harus shooting dalam kondisi hujan. Pokoknya Galaxy A52s 5G bener-bener freshly futuristic!” ucap Aurora Ribero.

Lantas, apa saja cerita yang dihadirkan oleh Alffy dan Aurora dari pengalaman mereka membuat remake video klip “Till We Meet Again” menggunakan Galaxy A52s 5G? Berikut selengkapnya:

Pengalaman membuat video klip profesional dengan Galaxy A52s 5G

Bagi Alffy, eksekusi remake video klip “Till We Meet Again” yang 100% dilakukan dengan smartphone ini merupakan pengalaman yang sangat menantang. Pasalnya, Alffy yang biasa melakukan shooting dengan kamera profesional harus menyusun SOP dengan pendekatan yang berbeda menyesuaikan dengan proses shooting menggunakan smartphone.

Meski demikian, tantangan tersebut tak menghalanginya untuk membuat kreasi secara profesional menggunakan Galaxy A52s 5G. Terlebih, smartphone ini mampu merekam sekaligus memutar video dengan kualitas hingga 4K. Alffy pun memberikan pujian tersendiri terhadap kemampuan mikrofon yang luar biasa dalam menangkap suara dengan begitu bagus saat proses shooting berlangsung. Kemampuan-kemampuan tersebut sangat memudahkan Alffy untuk melakukan proses editing menggunakan aplikasi di komputer agar dapat menciptakan karya profesional yang maksimal.

Keuntungan lain yang dirasakan Alffy saat shooting menggunakan Galaxy A52s 5G adalah kepraktisan dalam mendapatkan gambar yang ia inginkan tanpa harus ribet gonta-ganti lensa. Hal tersebut menjadi mungkin karena Galaxy A52s 5G dilengkapi dengan Quad Camera serbaguna yang terdiri dari kamera utama 64MP, lensa Ultra Wide 12MP, lensa Depth 5MP, dan lensa Macro 5MP. Selain itu, pengaturan-pengaturan seperti shutter speed dan exposure pun bisa dilakukan dengan lebih mudah. Tak ketinggalan, kemampuan baterai berkapasitas 4.500mAh yang mumpuni juga membuat Galaxy A52s 5G bisa on position dalam waktu yang panjang, memungkinkan Alffy melalui proses shooting seharian tanpa harus bolak-balik melakukan pengisian daya.

Pengalaman Alffy dan Aurora menggunakan Galaxy A52s 5G

Bagi Alffy, Galaxy A52s 5G mampu mendukung para insan kreatif untuk terus berkecimpung di bidangnya masing-masing. Soalnya, selama menggunakan Galaxy A52s 5G, baik di dalam maupun di luar proses produksi, ia menemukan berbagai fitur menarik, seperti perekaman dan pemutaran video 4K, layar Super AMOLED FHD+ dengan refresh rate 120Hz, dan Quad Camera 64MP yang dilengkapi OIS, yang bisa dimaksimalkan untuk menyalurkan kreativitas.

Senada dengan Alffy, Aurora juga merasakan pengalaman yang Awesome saat menggunakan Galaxy A52s 5G, salah satunya berkat kualitas hasil kameranya yang jernih. Terlebih, Aurora bisa explore banyak pilihan lensa untuk bikin hasil foto jadi lebih menarik. Misalnya, dengan lensa Macro 5MP, ia bisa foto hal-hal random dengan sangat detail, seperti kupu-kupu yang sedang berada di atas bunga. Selain itu, Aurora juga suka explore fitur-fitur selfie seperti AR Zone dan My Filters yang bikin hasil selfie jadi lebih lucu karena bisa fiturnya bisa di-custom sesuai keinginan.

Baik Alffy maupun Aurora pun sepakat bahwa Galaxy A52s 5G memiliki desain yang fresh karena warna-warnanya yang matte dan kekinian. Alffy sendiri suka dengan warna Awesome Violet, sedangkan Awesome Mint menjadi warna favorit dari Aurora.

Ajak anak muda untuk jadi diri sendiri dan terus berkarya secara positif

Aurora diketahui telah membintangi sejumlah film populer seperti “Susah Sinyal” hingga “Ali & Ratu Ratu Queens” di usianya yang belum menginjak 20 tahun. Ia mengajak para generasi Z lainnya untuk ikut berkarya secara positif sesuai dengan passion-nya. Baginya, penting untuk menjadi diri sendiri agar dapat mendengar suara hati dan keinginan diri yang sebenarnya. Dengan begitu, kita bisa menentukan jalan mana yang akan diambil dalam berkarya.

Menjadi diri sendiri juga merupakan pilihan yang diambil oleh Alffy dalam berkarya, sehingga ia bisa memaksimalkan seluruh sumber daya yang dimilikinya. Alffy menekankan bahwa kita harus mencintai proses dan melaluinya dengan baik agar kita bisa mendapatkan hasil yang selaras. Sebagai seorang sinematografer dan produser musik, karya-karya Alffy total telah ditonton lebih dari 200 juta kali di channel YouTube miliknya yang memiliki lebih dari 2 juta subscriber.

Kalau kamu belum menonton hasil remake video klip “Till We Meet Again” yang dibuat menggunakan Galaxy A52s 5G, kamu bisa langsung melihatnya di sini [Link].

“Samsung senang bisa berkolaborasi dengan talenta muda kreatif seperti Alffy Rev dan Aurora Ribero. Dengan semakin berkembangnya teknologi dan luasnya medium yang ada untuk berkreasi, sebagaimana ditunjukkan oleh Alffy dan Aurora dengan Galaxy A52s 5G, kami harap karya ini bisa memberikan inspirasi bagi anak-anak muda lainnya, khususnya para generasi Z, untuk berani menyalurkan kreativitasnya. Dengan fitur-fitur Awesome seperti Quad Camera 64MP, layar Super AMOLED dengan refresh rate 120Hz, hingga baterai 4.500mAh, Galaxy A52s 5G memberikan kemudahan lebih bagi anak-anak muda untuk terus berkreasi dengan positif sesuai dengan passion-nya,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia (SEIN).

Alffy dan Aurora sudah membuktikan bagaimana Galaxy A52s 5G menjadi smartphone Awesome yang mendukung pembuatan konten dengan maksimal, hingga ke level video klip profesional. Kamu juga bisa memaksimalkan passion-mu dalam membuat konten dengan Galaxy A52s 5G yang bisa kamu dapat dengan harga Rp6.499.000. Ada empat pilihan warna trendy yang bisa kamu pilih sesuai dengan gaya kamu, yaitu Awesome Mint, Awesome Violet, Awesome Black, dan Awesome White.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy A52s 5G, silakan kunjungi www.samsung.com/id.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here