Razer™, brand lifestyle terkemuka untuk para gamers, hari ini mengumumkan RazerCon akan kembali menghadirkan acara keduanya pada 21 Oktober 2021. Acara digital ini diproduksi oleh Razer bersama berbagai mitranya dan akan menjadi acara streaming game pertama yang bebas bahan bakar karbon.

Pada bulan Oktober 2020, acara tahunan RazerCon menuai kesuksesan yang besar dari para penggemar, dengan concurrent viewers lebih dari 1 juta penonton livestream dengan total waktu yang dihabiskan untuk menonton lebih dari 250.000 jam dan 175 juta tayangan di Twitter, Facebook, YouTube, dan Twitch. Menyusul kesuksesan acara tahun lalu, RazerCon 2021 siap menghadirkan pertunjukan yang lebih besar dari tahun sebelumnya, tetap menjadi tempat berkumpulnya para gamers dari seluruh dunia untuk merayakan semua hal tentang game dan banyak lagi.

Penonton akan terhubung ke ekosistem Razer dengan akses langsung ke berita menarik dan pengumuman eksklusif dari jaringan hardware Razer yang saling berkesinambungan. Penggemar juga akan disuguhi preview spesial dari game yang akan datang, kejutan tak terduga, hadiah menarik, dan banyak lagi. RazerCon 2021 akan disiarkan di seluruh saluran jaringan sosial Razer, termasuk Twitch, Facebook, YouTube, dan TikTok.

Preshow dijadwalkan akan dimulai pada pukul 22:00 WIB, dengan kick-off event yang akan dimulai pada pukul 00:00 WIB, dan diekspektasikan akan selesai sekitar pukul 08:00 WIB. Dengan produksi yang luar biasa, RazerCon 2021 akan menghadirkan susunan acara yang menyenangkan dengan segmen-segmen sebagai berikut:

  • Pemaparan utama oleh CEO dan Co-founder Razer, Min-Liang Tan, dikemas dengan pengumuman yang menarik serta kehadiran tamu spesial.
  • Pengumuman dari kategori terbaru Razer yang inovatif dari ekosistem Razer yang sedang berkembang.
  • Bocoran eksklusif dari produk Razer yang belum dirilis oleh divisi produk.
  • Pengumuman mengenai program ramah lingkungan Razer terkait kerusakan lingkungan akibat industri dan pembaruan dari #GoGreenWithRazer.
  • Konten yang sangat dinanti dan pengumuman terbaru dari mitra Razer seperti Norton Gaming, Intel, Seagate Gaming, dan Microsoft.
  • Preview serta gaming showcase yang menarik dari studio game seperti Larian Studios, Paradox Interactive, 24 Entertainment, Saber Interactive, ArtCraft, NEOWIZ dan Capcom.
  • Tentu saja, bukanlah sebuah selebrasi tanpa adanya hiburan yang menyenangkan dan kehadiran selebriti dari jaringan pertemanan Razer yang luas.

“RazerCon hadir sebagai bentuk terima kasih kami kepada penggemar serta mitra kami, termasuk semua gamers di seluruh dunia. Bersama-sama kami akan memajukan industri gaming, mengembangkan game kompetitif, dan memberikan hiburan terbaik. Alasan tersebut sudah lebih dari cukup untuk dirayakan, dan kami akan melakukan itu dan lebih banyak lagi di acara RazerCon tahun ini,” kata CEO dan Co-founder Razer, Min-Liang Tan. “Acara ini akan dikemas dengan pengumuman-pengumuman eksklusif dari Razer serta mitra kami, dan pastinya hiburan yang tidak ingin anda lewatkan, jadi pastikan anda menonton.”

RazerCon 2021, Destinasi Gaming dan Hiburan Virtualmu

RazerCon 2021 akan menghadirkan hiburan yang siap membakar semangat para penonton. Gamers dapat merasakan preview gameplay yang luar biasa berkat mitra pendukung seperti studio game Capcom, Paradox Interactive dan sebagainya. Acara ini juga akan mempertemukan teman lama sekaligus rival yakni CouRageJD dan Cloakzy, termasuk pertandingan catur lintas atlantik antara International Master Anna Rudolf dan Levy Rozman.

Penggemar dapat menantikan penampilan yang tidak pernah ada sebelumnya dari grup sketsa komedi Viva La Dirt League dan melihat behind the sense Miro Shot, sebuah band yang terkenal karena konser mereka yang menggunakan game engines, virtual reality dan musik. Jika hal tersebut belum cukup, akan ada konser yang menghadirkan artis video game dari seluruh dunia, yang akan berkolaborasi untuk menghadirkan sebuah acara yang tidak terlupakan oleh penontonnya. Terakhir, dari Korea Selatan, DJ Soda, yang memiliki banyak penggemar di komunitas game yang akan memberikan penutupan terbaik di pesta ini dengan penampilan spesial hanya untuk penonton RazerCon.

Penonton juga dapat berpartisipasi dalam beberapa kontes serta giveaway untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari Razer dan mitra-mitra kami. Penggemar dapat mendaftar sekarang untuk acara ini pada situs RazerCon, dan ikut serta dalam giveaway menuju acara.

Siaran Langsung Bebas Bahan Bakar Karbon

Siaran langsung RazerCon tahun ini akan bebas dari bahan bakar karbon. Razer telah melakukan riset terkait emisi karbon yang akan muncul dari penonton yang menonton acara ini. Riset ini memperlihatkan lokasi geografis para penonton, estimasi penggunaan daya perangkat, dan transmisi data melalui internet untuk memprediksi banyaknya emisi karbon yang akan dihasilkan dari siaran langsung. Razer berkomitmen untuk mengimbangi semua emisi karbon dengan standar emas industri – Verified Carbon Standard (VCS) kredit karbon untuk memastikan bahwa komunitas gamers dapat mengikuti acara ini tanpa rasa bersalah.

RazerCon: Menghadirkan Acara Terbaik di Kelasnya

Razer meluncurkan RazerCon pada tahun 2020 dengan tujuan untuk memberikan penghormatan kepada komunitas game global di saat acara tatap muka tidak memungkinkan. Acara perdana ini mendapatkan lebih dari satu juta penonton aktif dan membuat sebuah standar baru untuk acara daring. Tahun ini, Razer kembali melanjutkan inovasinya dan meningkatkan standarnya dengan acara bebas bahan bakar karbon.

Peserta juga dapat merasakan audio-visual seperti RazerCon sesungguhnya, acara ini ditenagai lampu Razer Chroma RGB reaktif, sebuah teknologi lampu RGB yang menghadirkan 16.8 juta warna untuk menciptakan efek cahaya yang tidak ada habisnya. Penonton akan diminta untuk mengaktifkan hardware Razer mereka selama acara dan melihat perangkat mereka yang sudah mendukung Razer Chroma bersinkronisasi dengan siaran ini, terutama saat performa musik di akhir.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi https://www.razer.com/razercon

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here