Gamefinity Weekly Series (GWS) bekerja sama dengan Geekzwolf dan ESPL Indonesia membuat turnamen untuk tim Mobile Legends dan Valorant. Turnamen yang akan diadakan dibagi menjadi sesi berdasarkan kategori game dengan mengundang total 160 Tim eSport. Turnamen rencananya akan dimulai pada tanggal 10-12 Agustus 2022 untuk kategori game Valorant. Sedangkan, untuk kategori game Mobile Legends akan berlangsung pada tanggal 17-19 Agustus 2022.

Pertandingan yang diadakan secara online ini akan diadakan dengan sistem gugur. Pada kategori game Valorant pertandingan menggunakan sistem gugur dan menggunakan Best of one (BO1). Baru memasuki pada babak 8 besar sampai Grand Final, pertandingan akan menggunakan Best of three (BO3). Sedangkan, pada kategori Mobile Legends juga menggunakan sistem yang sama, yaitu tim menggunakan BO1, baru pada babak 8 besar hingga Grand Final menggunakan BO3.

Gamefinity Weekly Series yang bekerja sama dengan Geekzwolf dan ESPL Indonesia, memberikan prize pool total 10 juta Rupiah. Selain itu, pertandingan final turnamen Mobile Legends dan Valorant akan disiarkan langsung pada channel Youtube Gamefinity Indonesia.

Selain itu, Geekzwolf juga memperkenalkan sebuah game Battle Royale bernama Spider Tanks. Spider Tanks sendiri adalah game Web 3.0 yang dirilis oleh Gala Games ber-genre MOBA PVP Brawler yang memang disiapkan sebagai game untuk pertandingan E-Sport antar tim. Seperti Web 3.0 game pada umumnya, Spider Tanks juga akan merilis model Play to Earn & Scholarship yang nantinya gamers berpeluang mendapatkan reward dari token kripto yang dikeluarkan.

Kolaborasi yang dilakukan bersama Geekzwolf ini memang bertujuan untuk mulai memberikan pengetahuan kepada Gamers, bahwa Web 3.0 games sudah berkembang jauh dan dapat membantu gamers mendapatkan penghasilan tambahan dari secara reguler memainkan game ini.

“Kami ingin membantu jutaan gamers di Indonesia untuk menjadi Smart Gamer. Mereka tidak hanya bermain dan spending money di dalam game tersebut, namun mereka dapat penghasilan tambahan dan juga mendapat pengetahuan di dunia kripto terutama untuk sektor Blockchain Game” ungkap Ranggaswara Prasetya, CEO Geekzwolf.

Game baru besutan Gala Games yang mengusung sistem Play to Earn (P2E), akan membuat para gamer bermain untuk mendapatkan pundi-pundi uang digital (cryptocurrency). Kemudahan juga diberikan oleh Geekzwolf dengan membuat sebuah konsep gotong royong dalam memiliki token NFT. Jika sebuah guild ingin memiliki 1 token NFT, maka besaran harganya dapat sharing sesama player dalam guild tersebut.

Para gamer dapat mendaftar dan mengikuti turnamen Gamefinity x Geekzwolf Weekly Series, langsung di ESPL Indonesia. Dengan persyaratan yang sangat mudah, cukup dengan membuat akun di espl kemudian follow akun twitter dan instagram dan join ke discord geekzwolf.

Jangan lewatkan kesempatan memenangkan total hadiah sebesar 10 Juta rupiah kalian juga dapat belajar lebih banyak tentang web 3.0 game, menjadi Smart Gamer. #NOTJUSTPLAY

Para gamer dapat mendaftar dan mengikuti turnamen Gamefinity x Geekzwolf Weekly Series ini melalui link berikut :

Valorant 10-12 Agustus 2022 – Form Pendaftaran Tim Valorant

Mobile Legends 17-19 Agustus 2022 – Form Pendaftaran Tim Mobile Legends

Dengan persyaratan yang sangat mudah, yaitu:

Membuat akun di ESPL

Follow Twitter Geekzwolf

Follow Instagram Geekzwolf

Bergabung ke Discord Geekzwolf (Technical Meeting akan diadakan melalui Discord)

Untuk dapat cari tahu lebih banyak dan belajar, bermain dan bagaimana mendapat penghasilan tambahan dari main game dapat bergabung ke komunitas kami di Discord Geekzwolf

Konfirmasi pendaftaran ke admin Ikki wa.me/628998910075 (ESPL)/ Odi wa.me/62 87716927265 (GEEKZWOLF)/ Emma wa.me/6281585039876 (GAMEFINITY.ID)

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here