HUAWEI WATCH Buds, Perangkat 2 in 1 pertama di Indonesia Dengan Berbagai Kecanggihan dan Kemudahan untuk Pengguna, Sudah Dapat Di Beli Mulai Hari Ini

Futureloka

Loading

Membawa konsep 2 in 1, penggabungan fungsi antara true wireless studio (TWS) dan smartwatch dalam satu perangkat, Huawei membuktikan posisinya sebagai pionir dengan menghadirkan inovasi teknologi mutakhir wearables  yang belum pernah ada di Indonesia. Gadget ini sebelumnya sukses menuai apresiasi luas di tingkat global dan berhasil meraih 8 penghargaan internasional bergengsi, seperti di antaranya Best of Mobile World Congress (MWC) 2023 dan Editor’s Choice.

Memasuki periode penjualan perdananya, HUAWEI WATCH Buds dibanderol dengan harga Rp6.999.000. Huawei juga memberikan program cicilan 0% mulai dari Rp 1.166.500 selama 6 bulan untuk pembelian HUAWEI WATCH Buds. Pada periode penjualan perdana yang berlangsung pada tanggal 15 – 30 April 2023, pelanggan akan mendapatkan gratis Watch Buds Silicon Strap dengan senilai Rp299.000.

Pembelian HUAWEI WATCH Buds dapat dilakukan secara online melalui Huawei Official Store di beberapa e-commerce terkemuka, seperti Tokopedia, ShopeeBlibliLazada, dan TikTok Shop dengan rekanan metode pembayaran seperti BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, DBS, Mandiri, Shopee PayLater, GopayLater, dan Lazpaylater.

Pelanggan juga dapat membeli HUAWEI WATCH Buds secara offline melalui toko ritel resmi HUAWEI Experience Store, Erafone, dan Urban Republic di seluruh Indonesia.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, “Huawei selalu berinovasi untuk dapat menghadirkan terobosan teknologi yang dapat meningkatkan kualitas hidup konsumen. Tahun ini, kami bangga dapat mempertahankan kepemimpinan kami di industri wearables dengan meluncurkan HUAWEI WATCH Buds, dengan berbagai kecanggihan teknologi agar dapat menjadi yang terdepan. Perangkat ini akan menjadi sarana praktis bagi pengguna dalam menemani aktivitas harian, mulai dari pendampingan hidup sehat dari berbagai fitur health & fitness andal yang tersemat di dalamnya, mudah menggunakan TWS di berbagai situasi dan kondisi, sekaligus menunjang penampilan stylish berkat desainnya yang modern. Ini sekali lagi membuktikan komitmen Huawei untuk senantiasa menciptakan produk-produk digital terbaik untuk semua kalangan.”

Ini alasan HUAWEI WATCH Buds wajib kamu miliki untuk membuat berbagai aktivitas kamu menjadi lebih simple!

HUAWEI WATCH Buds menjadi inovasi perangkat revolusioner yang tidak hanya unik, namun juga memberikan manfaat teknologi 2 in 1 dengan membawa perspektif baru dalam penggunaan wearables sehari-hari. Perilisan ini menjadi terobosan pertama dengan pop-up magnetik yang memadukan earbuds dan jam tangan untuk menciptakan kenyamanan pengguna. Selain itu, pengguna juga bisa menggunakan gadget ini dalam berbagai skenario kehidupan mulai dari mendengarkan musik, memantau kesehatan, pola tidur dengan tampilan yang lebih trendy dalam kondisi informal maupun formal.

Untuk mengetahui lebih jauh berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh HUAWEI WATCH Buds, yuk simak beberapa skenario penggunaan berikut:

  1. Tak perlu khawatir kehilangan TWS berkat desain akses pop-up magnetik di bawah layar

Banyak orang semakin menggemari TWS karena performa suara menawan di balik desainnya yang ringan dan tanpa kabel. Namun, bentuknya yang kecil tersebut terkadang tidak benar-benar aman saat disimpan. Mulai dari risiko terlepas karena wadahnya tak sengaja terbuka, apalagi saat ditaruh bersama benda-benda lain dalam tas menjadi alasan mengapa seringkali orang sibuk merogoh-rogoh  tas untuk mencarinya. Belum lagi jika penggunanya teledor lupa menempatkan TWS dan wadahnya, bisa bikin susah mencarinya.

Menjawab tantangan tersebut, HUAWEI WATCH Buds hadir dengan desain 2 in 1 yang inovatif, menggunakan desain penutup pop-up magnetik untuk penyimpanan TWS. Body HUAWEI WATCH Buds terbuat dari baja murni dengan circuit boards dari material tembaga kelas atas yang fleksibel dan biasa digunakan pada ponsel lipat. Engsel HUAWEI WATCH Buds telah teruji mampu menahan lebih dari 100.000 kali buka tutup, dan bahkan tetap berfungsi normal setelahnya.

Pengguna tak perlu pusing mencari posisi yang tepat karena kedua earbuds mengadopsi desain dengan susunan magnet berbentuk cincin 360°, yang memungkinkannya terpasang ke penutup jam tangan dari sisi manapun. Dengan Innovative Mutual Magnet Array, earbuds dapat secara otomatis tersemat pada permukaan dalam smartwatch. Pengguna juga tak perlu takut earbuds-nya akan terlepas karena kekuatan medan magnet pada HUAWEI WATCH Buds 40% lebih tinggi daripada magnet tunggal.

C:\Users\a84246756\AppData\Roaming\eSpace_Desktop\UserData\a84246756\imagefiles\originalImgfiles\7BE41610-7A29-41D6-A86D-70D2491EEC2D.jpg

  1. TWS mungil untuk kelancaran mendengarkan musik dan berkomunikasi

Kehadirannya yang menyatu dengan smartwatch saja telah menjadi keunikan tersendiri dari sepasang TWS pada HUAWEI WATCH Buds. Berbentuk segi delapan melingkar dengan berat hanya 4 gram, menjadikannya TWS paling kecil dan paling ringan dari Huawei. Fitur-fiturnya sangat brilian, seperti di antaranya Wide Area Auricle Touch Control, yang memudahkan pengguna untuk mengatur musik dan volume cukup dengan mengetuk daun telinga atau bagian depan telinga.

Tak ketinggalan, fitur Active Noise Cancellation (ANC) pada HUAWEI WATCH Buds merupakan yang terdepan di kelasnya, dilengkapi mikrofon ganda dengan pickup audio dan sensor bone conduction. Kedua mikrofon dapat menangkap vokal dan suara sekitar dengan jelas dan bersih.

Adapun sensor bone conduction mampu menyerap dan membedakan suara bising dari suasana sekitar, yang kemudian melewati algoritma peredam bising Deep Neural Network (DNN) untuk disaring secara efektif. Pola tersebut memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna untuk melakukan panggilan di manapun tanpa gangguan suara bising.

  1. Hidup makin praktis berkat pengisian cepat untuk baterai smartwatch dan TWS berdaya tahan lama

Bagian pop up layar smartwatch dapat menempatkan kembali TWS di unit pengisi daya dengan mudah. Untuk ketahanan baterainya, HUAWEI WATCH Buds didukung oleh charging rings 360 derajat yang dapat digunakan untuk mengisi daya earbuds dari berbagai sisi. Adapun untuk baterai jam tangannya sendiri dapat diisi dengan mudah melalui HUAWEI Watch Wireless Super Charger dari material keramik oksida konduktif terbaru, yang mampu membuang panas dua kali lipat lebih dari jam tangan sejenisnya. Dalam pengisian daya 2 device dalam 1 kali pengisian, daya tahan baterai bisa sampai dengan 3 hari.

  1. Fleksibilitas memantau pola hidup sehat lewat fitur-fitur kesehatan yang andal

Pengguna bisa memantau kesehatan untuk mendukung gaya hidup yang lebih sehat hanya melalui layar. HUAWEI Watch Buds menghadirkan rangkaian fitur kesehatan andal, dari fitur memantau detak jantung secara akurat selama 24 jam hingga mendampingi pengguna menjalankan gaya hidup sehat dengan menyenangkan.

Selain itu, pengguna bisa mendapatkan panduan untuk meningkatkan kualitas tidur dari fitur HUAWEI TruSleep 3.0. Begitu juga dengan kesehatan mental, HUAWEI Watch Buds juga dapat membantu meredakan stres lewat panduan yang bersertifikat.

  1. Menampilkan keindahan arsitektur Kota Paris pada pergelangan tangan

HUAWEI Watch Buds memiliki sentuhan elegan saat dikenakan untuk berbagai penampilan, mulai dari gaya casual sehari-hari hingga tampilan formal untuk acara istimewa. Smartwatch menjadi salah satu fashion item penting untuk menunjang penampilan pengguna. Inilah yang menjadi kelebihan HUAWEI Watch Buds, yang terinspirasi dari arsitektur ikonik Kota Paris.

Ornamen pola timbul 710 clous de Paris yang menghiasi bagian button dan crown jam tangan ini, memberikan sentuhan elegan saat dikenakan untuk berbagai penampilan, mulai dari gaya casual sehari-hari hingga tampilan formal untuk acara istimewa.

“Lewat HUAWEI WATCH Buds, kami ingin memberikan kemudahan dalam kehidupan sehari-hari, lewat pengalaman unik yang menggabungkan kecanggihan smartwatch dan TWS menjadi satu. Produk ini kembali menegaskan posisi kami sebagai perusahaan teknologi yang terus menghadirkan inovasi berkualitas tinggi khas Huawei.,” tutup Patrick.

Promo Menarik Lainnya dari Huawei

Bersamaan dengan kehadiran #WearablesOfTheFuture, HUAWEI WATCH Buds di Indonesia, Huawei juga mengadakan promosi Berkah Ramadan di semua platform penjualan online, yaitu Tokopedia, Shopee, BliBli, Lazada dan TikTok mulai 1 April – 16 April 2023 dengan diskon hingga 50%, harga serendah Rp499.000, voucher hingga Rp200.000 dan Gratis Ongkir untuk setiap produk unggulan Huawei.

Huawei Device Indonesia juga menghadirkan HUAWEI MateBook D 14 dan D 15 dengan dukungan prosesor terbaru Intel® Core™ i5-1155G7, laptop dengan body logam, layar premium, dan ketahanan baterai sepanjang hari ini juga tersedia untuk pre-order pada tanggal 3 April 2023.

Untuk HUAWEI MateBook D 15, hadir secara eksklusif secara online seharga Rp8.299.000 melalui HUAWEI Official Store di seluruh e-commerce Indonesia dengan total hadiah senilai Rp2.900.000.