HyperX, tim periferal game di HP Inc. dan pemimpin merek dalam game dan esports, hari ini memperluas jajaran produk pemenang penghargaannya dengan pengontrol berkabel yang ditingkatkan dengan HyperX Clutch Gladiate yang dilisensikan untuk Xbox dan mouse gaming HyperX Pulsefire Haste 2 generasi berikutnya, tersedia dalam versi kabel dan nirkabel. Dirancang untuk gamer Xbox yang serius, Clutch Gladiate adalah kontroler game bersertifikasi Xbox pertama dari HyperX yang menghadirkan kontrol ultra-nyaman dan Kontrol presisi untuk sesi permainan konsol yang diperpanjang, sementara seri baru mouse Pulsefire Haste 2 menghadirkan fitur desain baru ke salah satu keluarga mouse gaming paling populer di HyperX . Selain itu, HyperX juga mengungkapkan HX3D, sebuah program baru yang menarik yang menghadirkan berbagai cara bagi para gamer untuk menyesuaikan dan mempersonalisasi peralatan gaming favorit mereka dengan memanfaatkan teknologi pencetakan 3D terbaik di kelasnya dari HP.

“CES adalah tempat yang sempurna bagi HyperX untuk menunjukkan komitmen kami dalam menyediakan produk gaming berperforma tinggi untuk semua gamer,” kata HyperX. “Baik Anda bermain game di pengontrol Xbox atau PC, HyperX menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi terbaru untuk dinikmati para gamer dengan permainan yang imersif dan menarik bersama dengan kebebasan nirkabel, kenyamanan, dan penyesuaian.”

HyperX Clutch Gladiate Pengontrol Berkabel yang Disempurnakan untuk Xbox: Pengontrol HyperX Clutch Gladiate dibuat untuk pemain Xbox untuk membantu meningkatkan pengalaman bermain game mereka dan memaksimalkan kinerja. Pengontrol Xbox berlisensi resmi memiliki fitur kunci pemicu ganda dan tombol belakang yang dapat dipasang ulang untuk mengoptimalkan kontrol dan menyesuaikan dengan cara berbeda yang dimainkan oleh berbagai gamer. Selain itu, motor gemuruh ganda yang kuat menambahkan isyarat umpan balik gaya yang imersif dan intuitif. Selain itu, dengan pegangan bertekstur, Clutch Gladiate memberikan pegangan pengontrol yang nyaman dan aman dan juga dilengkapi jack stereo 3,5mm untuk menyambungkan headset kabel dengan mudah.

Mouse Gaming Berkabel HyperX Pulsefire Haste 2: Mouse gaming HyperX Pulsefire Haste 2 berbobot 53 g1 dan menggunakan desain kerangka ultra-ringan yang menawarkan gerakan lebih cepat. Mouse berfitur lengkap ini memberikan tingkat polling hingga 8000Hz dan memberikan gerakan kursor yang cepat dan halus dengan Sensor HyperX 26K presisi tinggi dengan pengaturan DPI asli hingga 26K DPI. Mouse ini juga menggunakan HyperX Switch yang tahan lama dan responsif, dengan rating 100 juta klik. Kabel HyperFlex 2 yang fleksibel dan sepatu roda PTFE tingkat pertama bekerja Sama untuk memberikan luncuran yang mulus dan mudah kepada para gamer. Pulsefire Haste 2 juga dapat disesuaikan dengan perangkat lunak HyperX NGENUITY dan memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi pengaturan DPI, pencahayaan RGB2, penetapan tombol, performa sensor, dan merekam makro. Mouse gaming berkabel Pulsefire Haste 2 akan tersedia dalam jalur warna hitam dan putih.

Mouse Gaming Nirkabel HyperX Pulsefire Haste 2: Mouse gaming nirkabel Pulsefire Haste 2 menawarkan konektivitas nirkabel ganda dengan teknologi wireless Bluetooth®3 dan dengan Teknologi wireless kelas game 2,4GHz. Dengan berat 62 gram1, mouse nirkabel Pulsefire Haste 2 menawarkan gerakan lebih cepat dan masa pakai baterai hingga 100 jam dengan sekali pengisian daya4. wireless Pulsefire Haste 2 menghadirkan gerakan kursor yang cepat dan halus dengan Sensor HyperX 26K presisi tinggi dengan pengaturan DPI asli hingga 26K DPI. Kabel HyperFlex 2 yang fleksibel dan sepatu roda PTFE tingkat pertama bekerja Sama untuk memberikan luncuran yang mulus dan mudah kepada para gamer. Wireless Pulsefire Haste 2 juga dapat disesuaikan dengan perangkat lunak HyperX NGENUITY dan memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi pengaturan DPI, pencahayaan RGB2, penetapan tombol, kinerja sensor, dan merekam makro. Mouse gaming wireless Pulsefire Haste 2 akan tersedia dalam warna hitam atau putih. Selain peluncuran produk baru, HyperX juga akan mempratinjau contoh keyboard, headset, mouse, dan produk game lainnya yang dipersonalisasi selama CES 2023. Seri pertama yang direncanakan dari peningkatan periferal cetak 3D adalah keycaps khusus edisi terbatas1, yang dirancang agar sesuai dengan HyperX dan sebagian besar mekanik lainnya. Keyboard, tersedia untuk konsumen selama beberapa bulan mendatang.

“Kami tahu para gamer menyukai kustomisasi, menghabiskan banyak waktu dan upaya untuk memperbarui semua jenis item dalam game, mulai dari karakter, skin, senjata, dan seterusnya,” kata HyperX. “HX3D membawa kecintaan untuk mempersonalisasikan pengalaman bermain game ke dunia fisik dan memungkinkan berbagai cara menyenangkan untuk memperbarui dan menyesuaikan perlengkapan HyperX pemenang penghargaan kami.”

HyperX akan berkolaborasi dengan pengembang game, tim esports, pembuat konten, influencer, dan tim kreatif internal untuk membuat dan mendesain produk ramah penggemar yang dapat digunakan saat bermain game atau dikumpulkan sebagai kenang-kenangan atau koleksi berharga.

Selama CES 2023, HyperX akan memamerkan tombol custom edisi terbatas pertamanya, berdasarkan desain unik HyperX Cozy Cat yang dikembangkan oleh HyperX, dan dipilih oleh komunitas game-nya. Produk HX3D diproduksi pada printer 3D HP Inc. sebagai bagian dari kerjasama yang berkembang dengan HP Inc., memanfaatkan pengalaman mereka dan membawa sinergi, inovasi, dan keterampilan pencetakan warna ke dalam game. Produk personalisasi HyperX diproduksi menggunakan bubuk nilon bekas pakai yang ramah lingkungan.

Tombol Drop tambahan direncanakan sepanjang tahun dengan kolaborasi desain yang direncanakan dengan pencipta, influencer, duta besar, dan mitra selebritas dan non-endemik lainnya. Dengan diperkenalkannya HX3D, HyperX menghadirkan tingkat personalisasi berikutnya untuk bermain game.

1 Berat mouse saja, tidak termasuk kabel pengisi daya.

2 Pencahayaan 2Per-LED RGB dapat disesuaikan dengan perangkat lunak HyperX NGENUITY.

3 Bluetooth® adalah merek dagang yang dimiliki oleh pemiliknya dan digunakan oleh HP Inc. di bawah lisensi.

4 Diuji dengan pencahayaan dinonaktifkan, dalam penggunaan terus-menerus.

5 Dengan berat kabel.

6 Tingkat pemungutan suara 1000Hz default. Gunakan kombinasi onboard untuk beralih ke polling rate 8000Hz atau konfigurasikan dengan perangkat lunak HyperX NGENUITY

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here