J&T Cargo, perusahaan logistik yang fokus pada pengiriman paket besar ditunjuk sebagai partner logistik tunggal untuk Indonesia International Motor Show 2023. Acara ini akan berlangsung pada 16-26 Februari 2023 mendatang di Jakarta International Expo, Jakarta Utara.

Mendatangkan brand otomotif terkemuka termasuk kendaraan, sparepart, suku cadang, hingga aksesoris, IIMS juga mempercayai J&T Cargo sebagai partner logistik karena menyediakan pilihan layanan pengiriman paket besar yang lengkap untuk berbagai segmen. Mulai dari para pebisnis online dengan pengiriman 5 kg, hingga produsen dan distributor perlengkapan otomotif dengan volume pengiriman di atas 10 kg.

“IIMS tahun ini dimeriahkan oleh deretan kendaraan roda empat dan roda dua, termasuk didalamnya kendaraan listrik, aksesoris dan aftermarket, serta industri boating & marine. Sebagai pendukung, kami juga telah menunjuk J&T Cargo sebagai Official Logistic Partner yang memang berfokus pada pengiriman paket besar karena memiliki pilihan layanan yang lengkap untuk menjawab kebutuhan para peserta maupun pengunjung pameran,” ujar Daswar Marpaung, President Director Dyandra Promosindo

Menjadi event otomotif terbesar yang ditunggu oleh para merek, pecinta otomotif, hingga bahkan komunitas, event ini diprediksi memiliki volume pengiriman paket besar yang tinggi. Maka dari itu, J&T Cargo menyanggupi kebutuhan ini dengan jangkauan yang luas dan armada yang terlengkap.

“Sebagai penyedia logistik yang fokus ada pengiriman paket besar, kami siap untuk menjawab kebutuhan logistik para industri maupun konsumen otomotif mendistribusikan komoditasnya dengan keunggulan pada ketepatan waktu pengiriman dan jangkauan luas,” ujar Jonathan, CEO J&T Cargo

Dengan ditunjuknya J&T Cargo menjadi official logistic partner IIMS 2023, para pengunjung dari berbagai daerah dapat membeli produk otomotif unggulan berbagai brand dan juga bisa mengirimkannya dengan mudah hingga ke luar pulau, karena J&T Cargo memiliki jangkauan yang luas mencapai 98% area di Indonesia.

Kunjungi www.jtcargo.id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan ajukan kebutuhan logistik Anda.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here