J&T Cargo Mengajak Mitra Bagikan Paket Sembako Kepada Berbagai Yayasan di Momen Ramadhan

Futureloka

Loading

J&T Cargo membagikan paket sembako sebagai bentuk timbal balik perusahaan. Hal ini sejalan dengan strategi keberlanjutan perusahaan yang ingin terus tumbuh untuk memenuhi kebutuhan pengiriman partai besar konsumen di seluruh Indonesia.

Selain sebagai bentuk timbal balik, pembagian sembako di momen Ramadhan ini juga menjadi wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang membutuhkan. Seperti halnya di Yogyakarta, J&T Cargo mengajak mitra untuk membagikan paket sembako secara serentak ke panti asuhan dan panti jompo yang tersebar di area kota Yogyakarta, area Selatan, area Utara dan sekitarnya.

“Bulan Ramadan adalah momen terbaik untuk berbagi terhadap sesama. Dalam hal ini, J&T Cargo mengajak mitra untuk ikut serta membagikan bantuan sembako yang tersebar di area Yogyakarta dan sekitarnya. Namun, kepedulian J&T Cargo bukan saja melalu kegiatan ini. Akan tetapi, mengirimkan paket besar para pelanggan kami ke seluruh Indonesia dengan aman dan tepat waktu menjadi prioritas utama.” ujar Samuel Evan Rahardjo, General Manager J&T Cargo Yogyakarta.

Dalam kegiatan ini, setidaknya ada 10 armada dari gabungan mitra J&T Cargo yang berpartisipasi. Menjadi salah satu mitra J&T Cargo yang berlokasi di Pakualaman, Ibu Novi selaku owner JOG001A merasa sangat antusias dan terpanggil untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Sebagai mitra J&T Cargo, saya sangat antusias dan senang berpartisipasi dalam kegiatan ini. J&T Cargo bisa mengajak mitra-mitranya untuk terus mengembangkan kerja sama dan peduli terhadap keadaan masyarakat di sekitar kita.” ujar Novi, owner outlet JOG001A

Bagi para pelanggan setia J&T Cargo di area Yogyakarta yang ingin mengirimkan paket besarnya ke seluruh Indonesia, J&T Cargo Yogyakarta memberikan diskon 10% untuk pengiriman ke Yogyakarta Raya, Solo Raya, dan Kebumen Raya. Diskon 20% untuk pengiriman ke pulau Jawa, Nusa Tenggara, dan Bali. Diskon 30% untuk pengiriman ke Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi (syarat dan ketentuan berlaku*) selama periode 1-30 April 2023.