Lebih Dekat dengan Pelanggan, Matahari Buka di Citiplaza Bondowoso Jawa Timur

Futureloka

Loading

Matahari (“Perseroan”; kode saham: “LPPF”) hari ini secara resmi membuka gerai baru yang ke-5 tahun ini di Citiplaza Bondowoso, Jawa Timur, setelah sebelumnya melakukan soft opening pada 20 Oktober 2022. Gerai baru ini berlokasi strategis di jalan utama provinsi, dekat dengan beberapa instansi pemerintah setempat. Hadir dengan konsep format gerai baru yang lebih kecil, Matahari Citiplaza Bondowoso menargetkan produktivitas gerai yang lebih tinggi dan juga menggunakan 100% pencahayaan LED. Dengan luas total area 2.800 m2, gerai Matahari ini merupakan gerai ke-20 di Jawa Timur, dengan total 143 gerai di Indonesia.

Matahari, sebagai House of Specialists, menghadirkan pengalaman berbelanja baru yang unik bagi konsumen untuk mendapatkan berbagai macam produk fesyen dengan harga terjangkau. Terry O’Connor, CEO Matahari mengatakan, “Kami sangat senang dengan pembukaan gerai Matahari terbaru kami di Citiplaza Bondowoso. Dengan menyediakan berbagai macam produk berkualitas tinggi untuk membantu pelanggan kami terlihat baik dan feel good, gerai baru ini akan memenuhi kebutuhan fesyen pelanggan kami di Kabupaten Bondowoso.”

Citiplaza Bondowoso adalah pusat perbelanjaan dan hiburan dari NWP Property. Mall ini resmi dibuka hari ini sebagai mall pertama yang hadir di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, dan kehadirannya akan membantu mengangkat perekonomian masyarakat sekitar. Matahari Citiplaza Bondowoso mendukung perekonomian setempat dengan mempekerjakan lebih dari 80 karyawan lokal.

Sejalan dengan komitmen untuk mendukung masa depan anak-anak yang lebih baik melalui program tanggung jawab sosial (“CSR”) secara berkelanjutan, Matahari memberikan donasi senilai Rp10.000.000 untuk Yayasan Yatim Piatu Anak Asuh Al-Fitroh, yang berlokasi dekat dengan Matahari Citiplaza Bondowoso.

Matahari akan membuka lima gerai baru lainnya masing-masing di Gresik (Jawa Timur), Jakarta Timur, Bontang (Kalimantan Timur), Manado (Sulawesi Utara), dan Kendari (Sulawesi Tenggara) pada November dan Desember, dengan total ekspansi 10 gerai pada 2022. Selain itu, Matahari memiliki visibilitas untuk membuka 12-15 gerai baru pada 2023 dan meningkatkan peluang perluasan gerai dan penciptaan lapangan kerja.

 

Jumlah gerai yang beroperasiona; secara nasional pada akhir 2022 akan menjadi 148 dan ditargetkan menjadi 160 atau lebih pada akhir 2023.

Untuk merayakan grand opening Matahari Citiplaza Bondowoso, Matahari menawarkan berbagai promo menarik seperti:

  1. GRATIS Give Away Voucher Rp 000 tanpa minimum pembelian, berlaku pada 28 – 30 Oktober 2022
  2. GIFT tumbler Matahari dengan minimum pembelian Rp000, berlaku pada 28

– 30 Oktober 2022

  1. Program Mitra Bank Kartu Debit BNI setiap pembelian Rp 000, dapat diskon langsung Rp 46.000, berlaku pada 28 – 30 Oktober 2022
  2. HADIAH voucher  belanja  Rp  50.000  dengan  minimal  pembelian  Rp  000, berlaku pada 28-30 Oktober 2022
  3. Loyalty Matahari rewards, 10x ekstra poin Matahari rewards
  4. Dan berbagai diskon dan penawaran harga