Dalam rangka memeriahkan event tahunan Team of the Season (TOTS), FIFA Mobile Indonesia dengan bangga mengumumkan “Nusantara Community Exhibition”, yang bertujuan untuk menemukan tim terbaik yang mewakili Indonesia pada sebuah event komunitas yang akan diadakan di Thailand pada tanggal 17-18 Juni 2023, bertajuk “Ultimate Champions Invitational Exhibition Thailand”.

ASUS Router

TOTS sendiri merupakan sebuah event di dalam game FIFA Mobile yang sangat dinantikan oleh para penggemar. Event yang berlangsung dari tanggal 11 Mei hingga 29 Juni 2023 ini menampilkan atlet-atlet sepak bola terbaik dari berbagai liga top dunia.

FIFA Mobile Thailand akan mengundang para pemain FIFA Mobile Indonesia untuk berpartisipasi dalam Ultimate Champions Invitational Exhibition, menciptakan kesempatan yang menggembirakan bagi para penggemar dan pemain FIFA Mobile di tanah air. Event ini akan menjadi panggung bagi para pemain Indonesia untuk berkompetisi dengan para pemain terbaik dari Thailand dalam suasana yang penuh persahabatan dan semangat.

Sebagai persiapan menjelang Ultimate Champions Invitational Exhibition, FIFA Mobile Indonesia menggelar Nusantara Community Exhibition, sebuah kompetisi yang bertujuan untuk menemukan tim terbaik yang akan mewakili Indonesia di Thailand.

Nusantara Community Exhibition terdiri dari dua format, yaitu Bring Your Team (BYT) dan Mix Your Team (MYT).

  • BYT: Diperuntukkan bagi mereka yang telah memiliki tiga pemain dalam satu tim. Para pemain yang telah memiliki tim dapat mendaftar sebagai grup tim untuk memperebutkan kesempatan tampil di Ultimate Champions Exhibition.
  • MYT: Dirancang untuk pemain yang belum punya tim. Para pemain yang belum memiliki tim akan dibentuk menjadi satu tim yang terdiri dari tiga pemain oleh pihak penyelenggara. Dengan demikian, mereka bisa berpartisipasi dalam pertandingan dan punya kesempatan yang sama untuk tampil di Ultimate Champions Exhibition.

Nusantara Community Exhibition tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai wadah bagi para penggemar FIFA Mobile untuk berkumpul, berinteraksi, dan merasakan semangat yang sportivitas kuat. Ajang ini juga akan menjadi kesempatan bagi para pemain di Indonesia untuk menunjukkan keahlian dan strateginya dalam bermain FIFA Mobile.

“Harapannya Nusantara Community Exhibition dapat menjadi wadah bagi para pemain untuk menunjukkan keahlian, semangat persaingan, dan kecintaan mereka terhadap sepak bola melalui FIFA Mobile dengan tetap berpedoman pada Piagam Positive Play,” ungkap Adil Lothar Hasan, Mobile Community Engagement Manager dari Electronic Arts.

Electronic Arts mengundang dan mengajak para pemain FIFA Mobile Indonesia untuk mendaftarkan diri dan berpartisipasi dalam Nusantara Community Exhibition.

Jadwal Nusantara Community Exhibition

  • Open Registration: 25 Mei 2023
  • Close Registration:  30 Mei 2023
  • Technical Meeting: 31 Mei 2023
  • Babak Kualifikasi: 1-3 Juni 2023
  • Live-stream Grand Final: 4 June 2023

Daftar diri atau timmu sekarang juga di Nusantara Community Exhibition!

Informasi lebih lanjut mengenai persyaratan pendaftaran, jadwal acara, dan cara berpartisipasi dapat ditemukan pada Official Discord EA Indonesia FIFA Mobile.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here