TikTok kini menjadi salah satu platform digital dengan pengguna terbesar di Indonesia. Pada tahun 2021, tercatat TikTok digunakan lebih dari 92,2 jutap pengguna Angka ini melesat tiga kali lipat dibandingkan tahun 2020 yang mencatatkan angka 32 juta pengguna.D engan kepopulerannya yang meningkat pesat, TikTok dipenuhi dengan bakat dan talenta muda yang siap beraksi memajukan industri hiburan di Indonesia.

Menangkap peluang ini, NusantaraHouse yang merupakan salah satu kanal TikTok terbesar di Indonesia menghadirkan TikTok House terbesar dan pertama di Indonesia.“Indonesia memiliki banyak sekali talenta-talenta berbakat yang berkarya di platform TikTok. Nusantara house ingin meningkatkan kemampuan para talenta tersebut ke level yang lebih tinggi Karena itu kami menghadirkan sebuah TikTok House yang menjadi tempat bagi para talenta-talentater pilih mempertajam kemampuan mereka dalam membuat konten,” ujar Dewangga Kusuma selaku CEO Nusantara House.

TikTok House ini dirancang sebagai sebuah space yang berisikan berbagai talent yang terpilih dari berbagai daerah. Untuk bergabung ke Nusantara House, para TikToker harus melewati audisi ketat yang diikuti oleh 12 ribu TikToker dari seluruh Indonesia.

Di akhir audisi, Nusantara House akhirnya memilih enam TikToker yang memiliki bakat dan talenta tinggi. Mereka adalah, Haikal yang berasal dari Padang, Aju dari Jakarta, Anggun dari
Medan, Herman dari Siantar, Oktaviey dari Bangka Belitung, dan Kumala dari Bali. Keenam TikToker Ini nantinya akan tinggal di villa Nusantara House yang berlokasi di Bali. Tidak hanya tinggal di villa mewah, segudang fasilitas juga disiapkan Nusantara House demi menunjang kreatifitas para konten kreator ini. Mulai dari peralatan kamera terbaik, handphone terbaru, editor, team kreatif, studio, hingga manajer pribadi.

Selain segudang fasilitas yang super lengkap dan mewah, mereka juga akan dimanjakan dengan segala kegiatan yang sangat menyenangkan. Seperti liburan ke berbagai macam
tempat, memanjakan diri dengan perawatan salon terbaik, hingga berbelanja pakaian demi menunjang penampilan dan fashion mereka.

“Selain membantu Talenta muda, kami juga mempromosikan destinasi wisata dan UMKM yang ada di Indonesia dalam rangka mendukung program pemerintah. Selain itu kami juga sangat mengedepankan keharmonisan, keberagaman, dan persatuan.” imbuh Dewangga Kusuma. Para konten kreator ini tidak hanya menjadi representatif dari kota asalnya saja. Lebih dari itu, Nusantara House, Tiktok House pertama dan terbesar di Indonesia ini akan menjadi bagian dari kemajuan industri kreatif di indonesia dengan cara membantu pariwisata dan mengenalkan Indonesia ke dunia Internasional.

“Dengan hadirnya TikTok House ini kami berharap platform TikTok Indonesia akan semakin dipenuhi dengan konten-konten yang jauh lebih menghibur dan bermutu. Ke depan Nusantara House diharapkan untuk bisa Go Internasional serta memberikan dampak positif bagi masyarakat luas,” pungkas Bagitan Adilaga selaku CMO Nusantara House.

Para Tiktoker yang terpilih ini memang Tiktoker-tiktoker terbaik yang ada di Indonesia. Mereka tidak hanya memiliki wajah yang rupawan, penampilan yang fashionable, mereka juga memilik skill dalam membuat konten dengan ide-ide yang kreatif dan brilian. Jadi jangan lewatkan konten-konten terbaik di TikTok yang dipersembahkan oleh Nusantara House, TikTok House terbesar dan pertama di Indonesia. Akhir kata Maju terus industri kreatif Indonesia.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here