Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, meluncurkan panduan belanja produk smartphone dan AIoT yang menemani setiap momen bulan Ramadan berisi rekomendasi produk terbaik serta promo yang sayang untuk dilewatkan. Panduan belanja ini hadir untuk memberikan kualitas hidup yang lebih baik melalui inovasi teknologi.

Panduan belanja akan diperbaharui setiap minggu dengan tema yang relevan dengan kebutuhan pengguna selama menjalani ibadah puasa pada bulan Ramadan. Beberapa diantaranya adalah produk yang ditawarkan bagi pengguna yang melalui bulan Ramadan bersama anak-anak, yakni tetap produktif dan terhibur meski berada di dalam rumah selama pandemi COVID-19. Nantikan juga rekomendasi berbelanja produk sesuai dengan anggaran yang dipilih secara khusus.

Tema-tema yang dihadirkan di dalam panduan belanja dimaksudkan sebagai rekomendasi produk kepada pengguna berdasarkan momen-momen selama bulan Ramadan. Dapatkan juga penawaran menarik untuk produk-produk yang ditawarkan melalui program Turun Harga Ramadan (THR) pada 19 April – 7 Mei di mi.com dan official store di e-commerce yang ada, seluruh promo bila dikumpulkan senilai Rp 20 miliar serta channel offline yang akan berakhir pada tanggal 20 Mei.

Panduan Belanja Ramadan menjadi kesempatan untuk mengetahui portofolio produk Xiaomi yang hadir di pasar Indonesia mulai dari smartphone hingga AIoT. Mulai dari smartphone kelas entry-level seperti Redmi 9T, mid-range dengan layar Super AMOLED yakni seri Redmi Note 10, hingga kelas flagship seperti Mi 11. Perangkat untuk menikmati hidup yang pintar di dalam rumah juga disebut seperti Mi Air Purifier 3C, Mi Robot Vacuum-Mop Essential, dan Mi Router 4A Gigabit Edition.

Nantikan panduan belanja yang dihadirkan melalui akun media sosial Xiaomi Indonesia secara berkala selama bulan Ramadan.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here