ROG Phone 7 Merchandise

Melalui ajang ROG Phone 7 Consumer Launch Event yang berlokasi di Mini Atrium Mall Gandaria City mulai dari tanggal 18–23 Juli 2023, ASUS Indonesia mengumumkan kehadiran ponsel gaming terbaru ROG Phone 7 series.

Bersamaan dengan acara ini, ASUS turut mengumumkan 2 (dua) promo menarik untuk pembelian ROG Phone 7 Series, yakni First Sale Promo dan Consumer Launch Promo. Dimana selama First Sale Promo berlangsung konsumen akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 Tahun Garansi Resmi untuk setiap pembelian ROG Phone 7 Series. Promo ini berlaku di semua mitra penjualan resmi ASUS Offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, ASUS Exclusive Store dan ASUS Authorized Partner. Serta berlaku pada semua mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli, dan ASUS Online Store. First Sale Promo berlangsung selama periode tanggal 18 – 31 Juli 2023.

ASUS Router

ROG Phone 7 Merchandise

Tak kalah menarik, selama Consumer Launch Promo berlangsung konsumen yang melakukan pembelian ROG phone 7 Series secara langsung pada booth ASUS di Mini Atrium Mall Gandaria City selama periode tanggal 18 – 23 Juli 2023 akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 Tahun Garansi Resmi, serta konsumen juga akan mendapatkan tambahan special merchandise seperti: ROG Exclusive Jacket, MLBB Limited Edition T-Shirt, dan juga 1000 Diamonds, senilai total 3,5 juta rupiah.

Adapun tambahan spesial merchandise ini berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian ROG Phone 7 langsung di event. Ataupun bagi konsumen yang telah melakukan pre-order dan pelunasan di Erafone dapat juga mendapatkan tambahan merchandise di event dengan menunjukkan bukti pelunasan invoice dan bukti KTP. Sementara untuk pengambilan produk dan pelunasan barang bisa dilakukan di toko tempat pre-order.

ROG Phone 7 Series

ROG Phone 7 Merchandise

Seri ROG Phone 7 mencakup model ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 Ultimate, yang merupakan langkah terbaru dalam evolusi performa tinggi ponsel gaming terhebat di dunia. Ponsel bergaya futuristik ini akan hadir dalam dua warna baru yang juga memadukan kekuatan unggulan Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform dengan sistem termal GameCool 7 canggih dan penyetelan ROG khusus untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang benar-benar menakjubkan dalam konsumsi daya yang sangat rendah.

“ROG Phone 7 Series merupakan ponsel gaming yang diciptakan untuk memenuhi ekspektasi gamer. Kami menciptakan perangkat yang tidak hanya mendapatkan dukungan software untuk meningkatkan performa, namun kami juga sangat memperhatikan detail pada tiap komponen di dalamnya untuk memberikan performa terbaik yang tidak dapat ditemukan pada ponsel gaming lainnya,” ucap Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Dari sisi peningkatan audio, Tim ROG Gaming telah meningkatkan volume efektif speaker seri ROG Phone 7 sebesar 50%, dan menyetel sistem bekerja sama dengan spesialis audio Dirac. Seri ROG Phone 7 kini menghadirkan channel suara 2.1 yang luar biasa saat disandingkan dengan pemasangan aksesori AeroActive Cooler 7 terbaru yang dapat menghasilkan subwoofer yang kuat.

Selain itu, ROG Phone 7 menggunakan layar Samsung AMOLED 165 Hz dengan tingkat kecerahan yang jauh lebih tinggi dibandingkan model sebelumnya, dan seri ROG Phone 7 juga menampilkan efek legendaris yang dihasilkan AI dalam game, tombol haptic AirTrigger yang dapat disesuaikan, dan pembaruan pengaturan game berkelanjutan oleh tim ROG Gaming yang melambangkan semangat inti ROG, yaitu mengutamakan pemain!
Versi ROG Phone 7 Ultimate juga menampilkan tampilan matriks ROG Vision yang unik di bagian belakang, dan sistem pendingin GameCool 7 yang ditingkatkan dengan AeroActive Portal yang inovatif.

Harga dan Ketersediaan

ASUS ROG Phone 7 series telah hadir secara resmi di Indonesia. ROG Phone 7 dapat dibeli di Erafone, Urban Republic, ROG Store, ASUS Exclusive Store dan ASUS Authorized Partners. ROG Phone 7 versi 8/256GB dibanderol dengan harga Rp10,999,000. Sementara untuk versi dengan penyimpanan 12/256GB dibanderol dengan harga Rp13,999,000.

Untuk ROG Phone 7 Ultimate, dengan versi 16/512GB dengan bundling Aero Active Cooler 7 secara langsung di dalam produk pembelian dibanderol dengan harga Rp18,999,000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here