Pengalaman Pakai Secretlab TITAN Evo 2022 Selama 6 Bulan, Masih Kayak Baru!

Futureloka

Loading

Tidak hanya perangkat utama seperti konsol, PC, atau smartphone, para gamer juga semakin memperhitungkan berbagai perangkat pendukung dalam aktivitas bermain game. Salah satu perangkat penting yang dibutuhkan adalah kursi gaming yang nyaman untuk menunjang kenyamanan selama bermain game. Sebagai contoh, kami telah mencoba Secretlab TITAN Evo 2022 selama tiga bulan terakhir ini.

Kami telah mencoba kursi gaming Secretlab TITAN Evo 2022, khususnya edisi Miss Fortune yang tersedia di Indonesia. Setelah menggunakan kursi ini selama tiga bulan, kami akan membagikan impresi pengalaman kami melalui artikel ini. Yuk, simak!

Penggunaan yang Masih Nyaman Seperti Saat Pertama Unboxing

Sebagaimana yang telah disebutkan dalam review Secretlab TITAN Evo 2022 sebelumnya, saya telah menggunakan kursi gaming ini untuk berbagai aktivitas gaming, tanpa memandang jenis perangkat yang digunakan. Kursi ini telah saya gunakan untuk bekerja di PC, memainkan game di PlayStation 5, Nintendo Switch, PC, dan bahkan menonton film di smartphone.

Sebelumnya, saya sering memainkan game konsol atau menonton film dari atas kasur. Alasannya sederhana, karena lebih empuk dan nyaman dibandingkan dengan kursi biasa yang saya gunakan sebelumnya. Namun, semenjak menggunakan kursi gaming Secretlab TITAN Evo 2022, semua aktivitas yang saya sebutkan tadi kini saya lakukan hanya di kursi gaming ini saja. Kursi ini memang sangat nyaman dan cocok untuk berbagai aktivitas gaming serta hiburan lainnya.

Busa Anti Panas yang Bikin Nyaman Berlama-lama

Berbeda dengan kebanyakan kursi gaming di pasaran, Secretlab mengemas produk kursi gaming mereka dengan sangat baik, menghasilkan kualitas yang sangat bagus untuk kelasnya. Meskipun busa cold-cure Secretlab terkesan kaku dan keras, tetapi memberikan kelembutan yang sangat baik ketika digunakan dalam berbagai aktivitas, terutama saat dihadapkan pada kondisi penggunaan komputer yang lama.

Busa cold-cure ini dapat membuat bokong kita merasa nyaman tanpa sakit dan panas bahkan setelah penggunaan dalam waktu yang lama. Namun, Penulis menemukan bahwa bagian punggung kursi gaming ini terasa sedikit keras, sehingga penggunaan yang lama dapat menyebabkan pegal di tulang. Meskipun demikian, kulit luar busa yang kasar dan tidak licin ini dapat secara efektif mendistribusikan suhu sehingga tetap stabil dan cenderung adem.

Dibandingkan dengan busa kursi gaming lainnya yang mungkin akan menjadi tipis atau kempes setelah digunakan untuk waktu yang lama, busa cold-cure Secretlab tidak mengalami hal tersebut. Busa kursi gaming ini tidak mengalami penyusutan sama sekali, sehingga tetap mempertahankan bentuknya seperti saat pertama kali digunakan. Dalam hal visual dan kenyamanan, keduanya tidak akan terpengaruh oleh waktu.

Mekanik Kursi yang Tidak Kendor dan Tetap Stabil

Kursi gaming Secretlab memiliki sistem mekanik yang membuatnya sangat adaptif dan dapat disesuaikan dengan preferensi posisi pengguna. Kursi gaming ini memiliki berbagai pilihan penyesuaian untuk menyesuaikan kenyamanan pengguna dan memberikan manfaat bagi seluruh bagian tubuh saat beraktivitas sehingga tidak cepat pegal.

Fitur-fitur penyesuaian mekanik seperti Lumbar, Tilt Mechanism, dan tuas recline tidak berbeda jauh dari saat Penulis merakit kursi gaming ini. Semua opsi atau fitur penyesuaian mekanik kursi ini tetap kokoh dan tidak ada yang ringkih.

Namun, ada satu pengecualian untuk 4D Armrest, di mana seiring berjalannya waktu, mungkin bagian ini akan mulai kendor sehingga ketika sikut atau tangan bersandar, akan mudah bergoyang. Tetapi Secretlab telah memikirkan solusi untuk memperbaiki masalah ini dengan menyediakan seperangkat alat untuk mengetatkan kembali bagian batang tubuh 4D Armrest agar tidak lagi ringkih. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir tentang penyesuaian mekanik yang longgar pada kursi gaming ini karena Secretlab telah menyediakan solusi yang mudah untuk memperbaikinya.

Terdapat Satu Spot Noda di Seatbase, Namun Bisa Dibersihkan dan Tidak Menempel

Tidak menutup kemungkinan, terdapat noda karena kursi yang digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Salah satunya pada bagian seatbase atau dudukan kursi. Namun dengan menggunakan material yang mudah dibersihkan, kalian bisa membeli tisu khusus Secretlab Leather Wipes yang bisa membuat noda tersebut hilang tanpa berbekas.

Kesimpulan Penggunaan 6 Bulan Secretlab TITAN Evo 2022

Setelah menggunakan kursi gaming Secretlab TITAN Evo 2022 selama 6 bulan, kami dapat menyimpulkan bahwa kursi ini benar-benar memberikan pengalaman yang luar biasa. Dari kualitas material hingga fitur-fitur penyesuaian yang sangat baik, semua aspek pada kursi ini dirancang dengan sangat baik untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi penggunanya.

Salah satu keunggulan dari kursi gaming Secretlab TITAN Evo 2022 adalah busa cold-cure-nya yang tahan lama dan tidak akan mengempis seiring waktu. Hal ini membuat pengguna merasa nyaman bahkan setelah menggunakan kursi ini selama berjam-jam. Selain itu, kulit luar busa yang kasar dan tidak licin juga dapat dengan apik mendistribusikan suhu sehingga tetap stabil dan cenderung adem.

Secara keseluruhan, kami sangat merekomendasikan kursi gaming Secretlab TITAN Evo 2022 bagi mereka yang mencari kursi gaming yang berkualitas, nyaman, dan tahan lama. Dengan kualitas bahan yang baik, fitur-fitur penyesuaian yang dapat disesuaikan, dan dukungan yang sangat nyaman, kursi ini akan memberikan pengalaman gaming yang sangat menyenangkan dan terasa profesional bagi para pengguna yang menggunakannya.

Untuk kalian yang berniatan untuk membeli kursi gaming Secretlab, terdapat beberapa promo menarik salah satunya Turun Harga Ramadhan Sale pada tanggal 14 sampai dengan 16 April. Diskon 20% off ditambah diskon voucher 100 Ribu Rupiah. Klik pada link berikut ini untuk info lebih lengkapnya https://bit.ly/SECRETLAB-Futureloka.