Ragnarok Forever Love Menghadirkan Update EDDA Series!

Futureloka

Loading

Gravity Game Link mengumumkan update terbaru untuk Game Ragnarok: Forever Love yang bertajuk EDDA Series “Undisclosed Truth Finally Revealed” yang akan hadir pada 7 Maret 2023 mendatang. Melalui update tersebut menghadirkan konten utama yaitu Somatology Laboratory & Fall Of Glast Heim dan serangkaian fitur-fitur terbaru yang tidak kalah menarik.

Pada konten Somatology Laboratory, pemain akan diberikan kesempatan untuk mengungkap rahasia kelam di ruang bawah tanah biolab yang terletak di lighthalzen. Terdapat beberapa mode permainan yang bisa dinikmati oleh para pemain yaitu Mode Ekspedisi akan menawarkan ruang bawah tanah yang kaya cerita dan lebih sedikit musuh. Sementara itu, Mode Pertempuran akan menawarkan lebih banyak hadiah sebagai ganti kesulitan yang lebih tinggi dan musuh yang lebih menantang.

Fall of Glast Heim merupakan Memorial Dungeon dengan 2 tingat kesulitan, yaitu Normal dan Advance, bagi pemain yang berhasil menyelesaikan memorial dungeon akan mendapatkan material khusus yang dapat digunakan untuk ditukarkan berbagai peralatan melalui vending machine. Peralatan tersebut juga dapat diperkuat untuk mendapatkan efek khusus yang akan menambah kekuatan karakter.

Untuk mendukung penampilan karakter pemain Ragnarok Forever Love menghadirkan Second Costume yang akan memperindah penampilan karakter, serta pembaruan 3rd skill effect yang lebih memanjakan mata para pecinta game Ragnarok Forever Love.

Untuk informasi lebih lengkap tentang Update EDDA Series, kunjungi: https://ro.gnjoy.id/