Razer, brand lifestyle terkemuka untuk gamers hari ini mengumumkan kontroler paling canggih yang pernah ada, yakni Wolverine V2 Chroma. Wolverine V2 Chroma dapat digunakan pada konsol Xbox Series X|S dan Xbox One, maupun PC. Selama lebih dari satu dekade, Razer terus berfokus pada penelitian dan pengembangan dari lini periferal PC terbaik di kelasnya dan menyempurnakan penelitian ini pada Wolverine V2 Chroma terbaru. Berikut fitur-fiturnya:

  • Tombol Razer™ Mecha-Tactile dan D-Pad untuk aktuasi yang sangat cepat dan waktu respon yang lebih tinggi.
  • 6 tombol multi-fungsi tambahan (2 pada bagian atas dan 4 trigger pada bagian belakang).
  • Berbagai jenis joystick yang dapat diubah sesuai kebutuhan (termasuk joystick dengan kubah yang lebih lebar dan joystick yang lebih tinggi).
  • Hair Trigger Mode dengan Trigger Stop-Switches.
  • Desain terbaru L shape dengan titik tumpu pada cengkeraman yang telah dilindungi.
  • Didukung dengan Razer Chroma™ RGB.

Kontroler Wolverine V2 Chroma Pro merupakan kunci utama dari kampanye terbaru Razer, ‘Connect. Compete. Conquer.’ yang berfokus untuk menampilkan keunggulan dalam berkompetisi menggunakan produk konsol milik Razer.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Wolverine V2 Chroma, silahkan lihat di sini.

Razer Wolverine V2 Chroma terbaru merupakan kontroler paling sempurna untuk pemain Xbox dan PC, hadir dengan aktuasi dan respon tercepat untuk kontroler apapun di pasaran dengan kombinasi dari teknologi switch milik Razer Mecha-Tactile yang sangat responsif dan koneksi kabel yang stabil dan cocok untuk kompetisi. Kontroler ini wajib dimiliki oleh pemain profesional yang ingin meningkatkan skill mereka ke tahap yang lebih tinggi.

HARGA & KETERSEDIAAN

Razer Wolverine V2 Chroma telah tersedia dan dapat dibeli secara online di Official Website Razer.com, E-Commerce Razer Official Store dan retail partner Razer.

HARGA : Rp 2.449.000

Razer Flagship Store Tokopedia: https://www.tokopedia.com/razer

Razer Flagship Store Shopee: https://shopee.co.id/razer.id

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here