Perjalanan tahun 2021 akan segera berakhir, berganti dengan awal yang baru di tahun 2022. realme, sebagai brand favoritnya anak muda, berhasil melewati tahun 2021 dengan beragam produk yang disrupting dan daring. Segala momentum yang mendefinisikan realme Indonesia sepanjang tahun 2021 didokumentasikan dengan apik dalam video realme Rewind 2021 yang ditayangkan di official YouTube realme Indonesia.

Tetap dengan perwujudan misi ‘Dare to Leap’, bagi realme, tahun 2021 merupakan era dispruptif dan daring yang menjadi kesempatan untuk menghadirkan berbagai perangkat dengan trendsetting technology dan design. realme pun berhasil dinobatkan sebagai merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Bahkan, realme juga berhasil memecahkan rekor MURI dengan mencetak foto paling besar hanya dari realme 8 Pro dengan kamera 108MP, serta menjadi salah satu 5G Popularizer yang penting di Indonesia dengan menghadirkan realme 8 5G sebagai smartphone 5G paling terjangkau dan realme GT Neo2 sebagai 5G Flagship Killer.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia menyampaikan ungkapan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh seluruh masyarakat, yang menjadi kunci kesuksesan atas pencapaian realme di tahun 2021.

“Tahun 2021 telah menjadi tahun yang disrupting dan daring dan kami bangga bisa meraih berbagai macam pencapaian sepanjang 2021, termasuk menjadi brand dengan pertumbuhan tercepat. Seluruh pencapaian ini bisa diraih berkat dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, Untuk itu, realme Indonesia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan sepanjang 2021 oleh semua yang terlibat”, ungkap Palson dalam video realme Rewind 2021.

Merangkum Tahun 2021: Trendsetting Design dan Technology bagian dari Produk realme

Membawa strategi 1+5+T, beragam produk dengan inovasi baru dihadirkan realme Indonesia. Dimulai dengan menghadirkan realme 8 Pro Illuminating Yellow sebagai smartphone yang mampu menyala dalam gelap untuk pertama kalinya di industri, juga menjadi yang pertama memperkenalkan kamera 108MP, serta berhasil memecahkan rekor MURI dengan mencetak foto super besar.

Sebagai brand yang terus berupaya memenuhi kebutuhan anak muda, realme menjadi pelopor 5G popularizer dengan membawanya teknologi 5G ke segmen harga terjangkau, melalui realme 8 5G. Selanjutnya, realme hadir sebagai The Most Disruptive Design & Most Powerful realme smartphone lewat realme GT Neo2.

Di penghujung tahun 2021, realme turut melanjutkan kepopuleran 5G dengan merilis 5G Flagship Killer – realme GT Master Edition. Menutup tahun, realme merilis realme 8i sebagai perangkat dengan teknologi 120Hz paling terjangkau. Untuk pertama kalinya di tahun ini, realme juga meluncurkan laptop perdana realme Book yang membawa trendsetting design, sedangkan dari kategori AIoT terdapat realme Buds Air 2 dengan teknologi Active Noice Cancellation (ANC).

realme Siapkan Kejutan di 2022

Menyongsong tahun 2022, realme telah menyiapkan banyak kejutan menarik demi mencapai targetnya sebagai Brand Smartphone dan Brand AIoT No.1 di Indonesia. Membawa semangat ‘Dare to Leap’. realme siap mendobrak batasan teknologi serta desain dengan meluncurkan produk premium realme GT 2 Series.

Didesain bersama dengan Naoto Fukusawa, terinspirasi oleh konsep kertas, realme GT 2 Pro – salah satu varian realme GT 2 Series akan hadir sebagai smartphone pertama di dunia dengan desain polimer berbasis bio. Kali ini studio desain realme kembali bekerja sama dengan Naoto Fukasawa untuk menghadirkan desain Paper Tech Master untuk desain produk yang berkelanjutan dengan konsep “The Future in Paper” sebagai inspirasi desain inti, yang dengan sempurna mengombinasikan seni dan rasa cinta serta penghormatan kepada lingkungan dan bumi kita.

Jika menilik ke belakang, mulai dari realme 1, “Power Meets Style” telah ada dalam darah realme dan menjadi filosofi produk-produk realme. Oleh karena itu dalam hal produk, Performa & Desain dianggap sebagai dua pilar utama. Inilah prioritas yang dibawa dalam produk-produk realme untuk memberikan pengalaman kepada penggunanya secara global.

Sebagai produk paling premium dan flagship dari realme, realme GT 2 Pro akan hadir dengan konsep spesial Paper Tech Master Design. Naoto Fukasawa menggunakan elemen tekstur kertas pada realme GT 2 Series, menghadirkan keindahan kertas ke dalam smartphone.  realme percaya bahwa material dapat menembus batas desain ke segala arah. Desain produk yang khas sangat penting untuk semua produk realme, tetapi lingkungan tidak akan dikorbankan atas nama teknologi. Di sinilah realme menganggap style dan sustainability, harus saling memberikan keuntungan untuk menciptakan harmonisasi antara lingkungan dan teknologi.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here