Xiaomi, perusahaan elektronik konsumen dan teknologi manufaktur pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, meresmikan pembukaan gerai Xiaomi Store ke-70 yang terletak di Mall Central Park Jakarta. Menutup tahun 2021 dan menyambut tahun 2022, Xiaomi menegaskan komitmennya untuk terus memperluas jangkauan ritelnya agar pengguna makin mudah mendapatkan produk menakjubkan dengan harga sebenarnya.

Peresmian Xiaomi Store yang berlangsung pada hari Jumat (17/12/2021) ini berlangsung di dua tempat sekaligus yakni di Mall Central Park Jakarta serta Mall Panakkukang Makassar. Saat ini tercatat ada 400+ Xiaomi Store termasuk Xiaomi Shop serta 3000+ Xiaomi Preferred Partner yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

“Xiaomi akan terus memperluas jangkauan ritel agar smartphone dan produk AIoT makin mudah didapatkan sesuai dengan misi Xiaomi yakni untuk menciptakan produk-produk yang menakjubkan dengan harga sebenarnya agar semua orang di dunia dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik melalui inovasi teknologi,” kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse yang hadir dan meresmikan Xiaomi Store Central Park.

Berikut foto-foto dari peresmian Xiaomi Store Central Park.

Processed with VSCO with preset
Processed with VSCO with preset

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here