Merk Razer bisa dibilang sudah merajai penjualan pheriperal di seluruh dunia. Dengan logo 3 kepala ular berwarna hijau, sudah banyak dikenali banyak orang dengan logo yang identik dengan gamers. Razer dapat dikatakan mengeluarkan cukup banyak produk mulai dari mouse gaming, keyboard, dan juga headset gaming yang salah satunya adalah seri Razer Kraken.

Nah, pada kesempatan kali ini tim Futureloka akan membahas dan mengulas tentang Razer Kraken V3X, Gaming Headset Keren yang Cocok Untuk Main Game FPS. Sebenarnya cocok untuk bermain game apa saja, hanya saja tim Futureloka mencobanya untuk bermain game FPS. Yuk langsung saja kita simak selengkapnya pada artikel di bawah ini.

Spesifikasi Razer Kraken V3X

Spesifikasi bisa dibilang hal yang utama dalam headset, salah satunya untuk Razer Kraken V3X. Headset gaming yang satu ini memang benar-benar dirancang untuk bermain game dan juga untuk aktivitas game, mulai dari delay yang sangat rendah dan juga beberapa spesifikasi lainnya seperti durabilitas yang tinggi untuk ukuran headset gaming.

Driver Type 40mm neodymium magnet
Impedance 32 Ohms
Frequency Response 12 Hz – 28kHz
Microphone Type Cardioid Hyperclear Unidirectional
Connectivity USB Type-A (PC)
Weight 0.6 pounds (285g)
Cord Length USB Type-A cable: 6 feet
Lighting RGB on Earcups
Software Razer Synapse and 7.1 Surround Sound

Selain itu juga terdapat dukungan software yang dilengkapi driver Razer TriForce 40mm, Razer Kraker V3 mampu menghadirkan audio berkualitas tinggi yang realistis. Bahkan driver ini juga dapat menghasilkan suara bass yang bertenaga sehingga permainan game menjadi lebih seru dan mendebarkan.

Desain Razer Kraken V3X

Meski terbuat dari plastik ringan, Razer Kraken V3 X terasa sangat kokoh. Earcup dengan busa Hybrid-Fabric yang sangat lembut dan ikat kepala sangat dapat disesuaikan, pas dengan kenyamanan di kepala tim Futureloka yang terbilang cukup besar. Saat kami mencolokkannya, logo ular berkepala tiga di setiap Earcup menyala dalam warna RGB.

Tentunya RGB menjadi sebuah lambang yang sesuai untuk para gamers dan Razer sangat mengerti estetik bagi seorang gamers. Selain itu juga terdapat tulisan Razer yang terbilang cukup besar pada bagian atas dari Razer Kraken V3X. Berbeda dengan Razer Kraken V2, untuk generasi dari Razer Kraken V3X ini terlihat sangat elegan dan juga warna hitam yang menyatu dengan sempurna.

Kenyamanan Razer Kraken V3X

Dari segi kenyamanan sendiri, Razer Kraken V3X sudah tidak diragukan lagi kenyamanannya. Tim Futureloka sudah mencobanya selama berjam-jam digunakan untuk berkerja sekalipun telinga tidak terasa panas ataupun sakit. Dengan Earcup yang sangat empuk dan juga nyaman, ditambah lagi dengan lebar headset yang bisa diatur sesuai dengan besar kepala yang membuat Razer Kraken V3X menjadi semakin nyaman.

Selain itu juga terdapat shortcut button dalam Razer Kraken V3X yaitu Mute dan juga Volume Scroll. Kalian bisa mengatur untuk Mute kapan saja lewat tombol tersebut jika ada suatu hal yang tidak diinginkan maupun jarak kalian dengan mouse agak terlalu jauh. Ditambah lagi kalian dapat mengatur volume yang masuk ke dalam headset tanpa perlu menggunakan mouse atau mengaturnya lewat PC serta laptop kalian.

Kesimpulan dan Harga dari Razer Kraken V3X

Untuk kesiimpulan ulasan dari Razer Kraken V3X sendiri, headset gaming ini memiliki banyak fitur menarik yang membantu kalian dalam bermain game. Mulai dari tombol shortcut yang mudah dijangkau, dan juga mic yang bisa diatur dengan leluasa. Ditambah lagi kenyamanan yang bisa kalian dapatkan dalam Razer Kraken V3X ini yang bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama setiap harinya tanpa harus takut kuping panas dan sakit. Tentunya tim Futureloka merekomendasikan Razer Kraken V3X untuk kalian beli sebagai headset gaming yak keren dan banyak fungsinya.

Harga Razer Kraken V3X: Rp 1.199.000

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here