Xiaomi, perusahaan elektronik dan teknologi pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT), segera meluncurkan empat produk AIoT pertamanya di 25 Januari 2023, yaitu Redmi Buds EssentialsRedmi Smart Band 2Xiaomi Smart Camera C200, dan Xiaomi 22.5W Power Bank 10000mAh sebagai partner produktivitas, konektivitas, kesehatan dan keamanan yang menjadi kebutuhan esensial bagi konsumen masa kini.

Kehadiran rangkaian produk AIoT tersebut semakin memperkuat komitmen Xiaomi Indonesia dalam mewujudkan pengalaman “Smartphone x AIoT” yang menghadirkan kemudahan konektivitas ekosistem bagi konsumen setia Xiaomi. Sebagai smart essentials partner andalan, rangkaian produk AIoT terbaru siap meningkatkan pengalaman kebutuhan esensial masyarakat urban sepanjang tahun 2023.

Xiaomi terus menciptakan inovasi yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat salah satunya melalui Redmi Buds Essentials dan Redmi Smart Band 2. Didesain untuk memaksimalkan pengalaman audio pengguna, Redmi Buds Essentials memiliki 7.2mm dynamic driver yang disematkan secara profesional oleh Xiaomi Acoustic Lab, serta fitur noise reduction untuk pengalaman panggilan telepon yang lebih jernih.

Begitu pula dengan Redmi Smart Band 2 yang hadir dengan body ultra-slim dan ringan dengan fitur health-tracking seperti pengukuran kualitas tidur, oksigen dalam darah (SPO2), dan monitoring denyut jantung sepanjang hari yang dapat berguna sebagai partner olahraga pintar penggunanya.

Selain produk wearables, Xiaomi Indonesia juga turut meluncurkan produk AIoT dari lini smart device dan accessories untuk mempermudah pengalaman hidup konsumen. Untuk lini Smart DeviceXiaomi Smart Camera C200 dilengkapi kualitas kamera Full HD (FHD) dengan resolusi 1080p serta fitur AI Human Detection yang memungkinkan mendeteksi keberadaan manusia dan memberikan notifikasi untuk memberikan rasa aman kepada pengguna saat berada di luar jangkauan.

Sedangkan untuk lini accessories, Xiaomi kembali hadir dengan Xiaomi 22.5W Power Bank yang memiliki kapasitas 10000mAh dengan fitur fast charging yang mampu memberikan waktu pengisian daya yang cepat dan efisien bagi penggunanya.

Xiaomi Fans dan masyarakat Indonesia secara umum dapat segera memiliki seluruh rangkaian produk AIoT terbaru dari Xiaomi Indonesia. Nantikan informasi channel penjualan Xiaomi Indonesia saat peluncuran berbagai produk Smart Essential Partners tersebut pada tanggal 25 Januari 2023.

Untuk informasi tambahan tentang Xiaomi, silakan kunjungi: http://blog.mi.com/en/ atau akun resmi Xiaomi Indonesia di InstagramTwitter, dan Facebook.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here